Kaget ga aku up hari ini?
Maf ya chapter kemaren ga muncul notifnya :( moga kali ini munculEnjoy
[Pagi Hari, 05.30 hari setelah pingsannya Doyoung kemarin malam]
BRAK
“HAHH MANA BISA GITU KAK?!”
Bunyi gebrakan meja memenuhi seisi kos di pagi yang masih terlalu pagi untuk diisi dengan keributan, perdebatan panas terjadu antara dua anak kembar kosan treasure ini. Jihoon yang tengah menggenggam satu spatula memasak dan Doyoung yang masih membawa balsem sehabis diberikan Junkyu sesaat ia pingsan semalaman.
“APA?! GA SUKA? YODA TINGGAL ANGKAT KAKI!”balas Jihoon tak kalah ngegas.
Doyoung mengusak rambutnya frustasi, “BANG JAE AJA PACARAN!”
“Yaa itukan udah terlanjurrr!”
“Ya sama aja! Pokoknya gamau tau! GUE SAMA YEDAM PACARAN! TITIK!”
“YA GUE JUGA GAMAU TAU... SEKALI PERATURAN TETEP PERATURAN! TITIK GAK PAKE KOMA PAKE HURUF KAPITAL TANDA PETIK GARIS BAWAH BOLD... SEGALA ISI KEBON BINATANG POKOKNYA KAGAK!” geram Jihoon final lalu berjalan acuh untuk melanjutkan aktivitas memasaknya di dapur.
Meninggalkan Doyoung yang pada akhirnya dengan langkah merajuk menuju ke arah sofa ruang tengah dimana Yedam, Junkyu, Asahi, dan Junghwan—yang sedari tadi diam mengamati keributan mereka—berada.
Junkyu yang sibuk memakan biskuit mond* butter cookies pun menawarkan kaleng biskuitnya kepada Doyoung, namun hanya diacuhkan oleh dia.
Doyoung justru menyelip di antara Asahi dan Yedam—tanpa sadar diri akan ukuran tubuhnya yang paling besar dibandingkan mereka berdua—membuat Asahi memberikan death glare kepada Sang empu yang hanya mengacuhkannya dan memilih berlendotan ria dengan Yedam.
“Doyy, apaan sihh...sana mandi siap-siap sekolah.”keluh Yedam mendorong wajah Doyoung agar menjauh dari lehernya.
“mhhgamauuggssdjdkd.”racau Doyoung tak jelas dan masih menenggelamkan wajahnya pada tubuh Yedam. Hari ini adalah hari senin, dan berbeda dengan Yedam dan Junghwan yang sudah berseragam sekolah sangat rapi, Doyoung masih menggunakan pakaian yang sama dengan kemarin ia pingsan. :)
Yedam menatap ke arah lainnya, Asahi hanya menaikkan alis sedangkan Junkyu dan Junghwan hanya tertawa.
“Dek, ayok.”panggil seseorang yang baru saja turun dari lantai dua membuat semua yang ada di sana minus Doyoung menolehkan kepala.
Jaehyuk dengan tampilan kasualnya, di sana ia memanggil Junghwan yang sedari tadi asik berbagi biskuit dengan Junkyu guna menyaksikan drama pasangan baru kosan itu.
Junghwan sontak beranjak sembari membawa tas sekolahnya tuk pergi, membuat Junkyu buru-buru bergeser senang mendapatkan posisi lega di sofa itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
FanfictionKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...