Bagian Kesembilan : egois

9.3K 1.4K 340
                                    

Maaf ya ayangie aku ilang tiba-tiba
👁👄👁
Dosenku ada-ada aja emang makin ke sini.



















Enjoy maniezz







•••

(Oke jadi ini settingan waktunya mundur dari chapter kemarin, sebelum Jaehyuk kedapetan babak belur di scene terakhir, pada ingetkan?)










[Flashback]

Hyunsuk dan Jihoon berdiri canggung di hadapan Jaehyuk. Jaehyuk sendiri tak berubah sama sekali dari penampilannya, hanya saja wajahnya terlihat cukup lelah tertanda dari senyum lelahnya dan lingkaran hitam di sekeliling matanya.

“Bang...Hoon..”lirih Jaehyuk masih berusaha tuk tersenyum hangat meski terlihat sendu.

Jihoon terlihat semakin resah, ia pun mendekati Jaehyuk dan langsung memeluknya.

Please Jae, balik ke kos yuk... kita semua khawatir sama lo.”bisik Jihoon di dalam dekapan eratnya pada Jaehyuk. Jaehyuk sendiri hanya bisa membalas dengan tepukan... terlihat dari ekspresi Jaehyuk yang tertangkap oleh Hyunsuk bahwa ia masih terlihat bimbang.

Jihoon pun melepaskan pelukannya pada Jaehyuk dan menatap Hyunsuk memberi kode untuk membantunya membujuk pria ini.

Hyunsuk menghela napas dan mendekatkan diri pada Jaehyuk-Jihoon. “Gue tau ini adalah masalah pribadi lo, tapi inget anak kosan juga adalah keluarga kedua lo. Sebenernya bokap lo udah ngomongin beberapa hal, dan.. yah... kita semua udah tau. Dan sekarang tinggal giliran lo bolehin kita bantu lo atau engga. Terlebih Asahi... gue gak ngerti ada masalah apa antara lo sama dia, tapi dia keliat resah banget dari kemaren. Hampir semua anak juga selalu nanyain lo ke dia.”jelas Hyunsuk panjang lebar, diberikan anggukan oleh Jihoon.












Ah ... benar ... Asahi...





Jaehyuk bahkan hampir lupa soal hubungan dia dengan Asahi...






Dan .... sepertinya ia tak bisa selalu menghindar seperti ini.





















Jaehyuk akhirnya menganggukkan kepala, “Oke... uhm ... gue ikut kalian.”

Terlihat senyum senang pada Jihoon dan Hyunsuk.

“Gue..err... ambil barang-barang dulu ya bentar.”

“okee.. kita bakal tunggu sini.”jawab Jihoon begitu Jaehyuk telah masuk ke dalam kosan temannya itu.

“Lo harus traktir Yunseo abis ini.”ucap Jihoon pada Hyunsuk yang diangguki setuju olehnya, ya sebab Yunseo lah yang tinggal di kos ini dan memberi tumpangan pada Jaehyuk sebagai sahabat satu jurusannya itu. Dan ia juga yang memberikan info pada Hyunsuk secara diam-diam bahwa Jaehyuk berada di sini selama beberapa hari.









Lalu pandangan mereka berdua teralihkan dengan kemunculan seorang wanita yang terus berdiri di depan pagar terlihat bingung ingin masuk atau tidak.








CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang