Bagian Kedua belas : Masa Lalu Sukhoon

9.6K 1.3K 313
                                    

Ku up malem aja deh timbang besok










Enjoy sayang~

Jan sampe ketiduran ya bacanya.

Siapkan cemilan karna ini super drama  dan 3K+ words.
































•••

Jihoon duduk termenung sepanjang malam mengingat-ingat kejadian kemarin sore.

Lalu pandangannya beralih ke arah bingkai foto di sisi ranjang—yang menampilkan wajah para penghuni kos lama...

Hyunsuk, Junkyu, Doyoung, Yedam, Jeonwoong, Midam, Yoonbin, dan dirinya...




Ahhh..

Pasti Junkyu, dan Doyoung masih marah dengannya kali ini....terlebih sosok  Hyunsuk ini.













2 tahun lalu...

[Ini adalah kisah dimana Yoonbin masihlah berstatus penghuni kosan Treasure, belum ada Jeongwoo, Mashiho, Yoshi, Jaehyuk, Asahi, Haruto, maupun Junghwan.

Jihoon, Yoonbin, dan Junkyu yang masih dibangku SMA, DoDam SMP, dan Hyunsuk berstatus maba.

Tambahan : Jeonwoong-Midam semester akhir, Gon semester 3, dan Seunghun satu angkatan dengan Hyunsuk.]

[Flash Back]

Jihoon terduduk diam di atas sofa ruang tengah kosan Treasure.

Sembari mengintip ke arah jendela belakang sofa guna memeriksa apakah pintu gerbang terbuka atau masih belum, namun naas... pintu masih setia di posisi, diam tertutup rapat.

Jihoon berdecak sebal sembari menelpon seseorang,

[“Humm.. Napa?”]

“Masih belom pulang?”

[“Belomlah, ujan juga di sini... gue di cafe dulu.”]

Jihoon memutar bola mata jengah, “Alesan lo, Kyu... pacaran terus, inget waktu!”

[“Hi lo kok ngatur-ngatur sih, lagian Yoonbin kemana emang sampe lo segabut itu ganggu gue ngedate.”]

Jihoon agaknya tidak fokus dengan ucapan seseorang dibalik telpon itu begitu pintu gerbang terbuka dan memperlihatkan sosok Hyunsuk bersama seseorang di sana.

[“Hoon... lo...lo denger—”]

“Iya..iyaa,  gue dengerin. Dan perlu lo tau gue sama Yoonbin udah putus dari 3 hari yang lalu!”tekan Jihoon pada Sang penelpon sampai membuat Hyunsuk yang masuk terheran bersamaan pria lain yang juga memasuki kos dengan tak kalah herannya dari Hyunsuk.

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang