astaga .. ternyata blum ku publish dari minggu2 maren 😝 my bad, sorry guys ;)
•••
Hari ini adalah hari yang cerah untuk memulai hari..
Namun tidak berlaku untuk Doyoung yang masih saja lemas dari beberapa hari belakangan ini. err... atau bahkan lebih lemas?
Jeongwoo baru saja keluar dari kamar mandi dengan tampilan segar di hari weekend ini. Yang tentu saja membuat sekos gempar dengan tingkah anak ini yang mendadak rajin mandi jikalau libur sekolah...
Ia segera menempati sofa kos dan menatap kesuraman Doyoung di sana dengan sebuah buku binder bersampul barbie maripuasa di sebelahnya.
Jeongwoo mengambil buku binder itu dan mengernyitkan alisnya, “Ini binder siapa? Punya mbak jenny ketinggalan ya—”
GREP
Jeongwoo membulatkan matanya ketika binder itu sudah raib darinya, dengan wajah panik Doyoung berganti.
“A-apa si lo.. m-maen a-ambil punya orang!”
Jeongwoo hendak membuka mulut tetapi sudah terpotong dengan kemunculan makhluk lain di sana. “Woo... gimana rencana kita?”tanya Yedam yang duduk di tengah-tengah mereka dengan wajah tak kalah segar dari Jeongwoo. Sangat kontras dengan kesuraman Doyoung dipinggir sana.
“O-oh iya kak udah.”jawab Jeongwoo masih melirik bingung pada Doyoung.
Yedam mengangguk mantap lalu beranjak bangun, “Yaudah gue mau masak dulu bikin sarapan.”ucap Yedam mengabaikan Doyoung di sebelahnya.
Yang semakin membuat si empu uring-uringan, tentu hanya Jeongwoo yang memperhatikan.
“Kak ... gimana semalem? Udah bilang semua keluh kesah lo ke Kak Yedam?”tanya Jeongwoo pada akhirnya, namun ini tetap membuat Doyoung semakin suram.
Doyoung menutup wajahnya frustasi, tak mampu menjawab Jeongwoo. Membuat Jeongwoo langsung paham bahwa belum ada titik terang dari pasangan DoDam ini. Memang satu-satunya jalan adalah menuntaskan pasangan JaeSahi terlebih dahulu..
Jeongwoo mendengus, lalu memilih mengabaikan Doyoung dan menyalahkan televisi. Ia lupa dengan binder bersampul norak yang diduga milik Doyoung ini.
“Apaan sih lo tarik-tarik!”ucap seseorang membuat Jeongwoo dan Doyoung sontak menoleh ke sumber suara. Dan benar saja! Terlihat Asahi yang sibuk menggeret paksa Jaehyuk turun dari lantai 2.
loh??!
“Lepas, Sa.. atau gue—”
“g!”
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
FanfictionKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...