Tbh, im not in a good situation, so dont expect too much with this chapter😔
Still hope u enjoy it~
(Setting waktu masih berlanjut seperti kemarin)
10.23 KST
Hujan nampak betah membasahi kota ini pada malam hari, dan terlihat ruang tengah kostan Treasure dalam kegelapan masih ramai dihuni oleh para anak kos. Hanya ditemani cahaya layar TV di hadapan mereka dan suara kunyahan-kunyahan popcorn sebagai pengiringnya.
Jam menunjukkan pukul 10 malam, dan satu persatu mulai tumbang, contohnya saja pasangan JaeSahi ini yang tertidur duduk di sofa sembari berpelukan mesra. Lalu di sebelahnya ada Junghwan yang melipat kedua kaki menempel pada tubuhnya, tak lupa Jeongwoo di sebelahnya yang matanya terlihat semakin berat itu, dan Yoshi yang duduk paling pinggir sofa menyaksikan acara dalam ketenangan.
Di bawah sofa ada Jihoon yang tertidur di bahu Junkyu—membuat Junkyu yang tengah fokus menyaksikan serial misteri itu terganggu kesal. Membuat Hyunsuk, dan Mashiho di sebelahnya menengok.
“Hoon, lu kalo dah ngantuk pindah kamar deh.. berat!”kesal Junkyu, membuat Hyunsuk mau tak mau beranjak dan menggeret Jihoon untuk ke kamarnya, kamar nomer 3.
Lalu Haruto yang sejak tadi berbaring tengkurap di lantai pun mengambil kesempatan tuk pindah duduk di sebelah Junkyu, yang awalnya direspon Junkyu dengan tatapan biasa...
Ya.. tapi Junghwan tahu bahwa tangan mereka diam-diam saling berpegangan. Bahkan dalam gelap ini Junghwan tahu bahwa mereka saling bertukar senyum pada akhirnya.
“Dek, lo masih gak mau tidur?”bisik Jeongwoo pada akhirnya membuka suara.
Junghwan lalu melirik jam dinding di ruang tengah itu, “uhm... bentar lagi Kak... masih nanggung.”
Jeongwoo hanya menganggukkan kepala, lalu ia sibuk bertukar argumen dengan Junkyu serta Mashiho tentang siapa dalang dari pembunuhan di film the sinner—yang mereka saksikan... untuk menyembunyikan fakta bahwa Jeongwoo sudah mengantuk sebenarnya :')
Junghwan lalu melirik ke lantai atas dan berpindah melirik ke arah Doyoung yang sedari tadi menyaksikan acara dalam diam, pada single sofa di sudut ruangan.
Tatapannya memang tertuju pada layar di hadapannya, akan tetapi pikirannya berada di tempat lain ...
Sepertinya perihal ‘Yedam’ belum usai.
“Bang Hyunsuk mana? Kok gak balik-balik?”tanya Junghwan, dibalas kedikan bahu oleh Jeongwoo.
“Paling modus, biar berduaan sama Kak Jihoon di kamar.”
Junghwan lalu memikirkan kembali perkataan Hyunsuk tempo hari di pusat perbelanjaan serta ucapan Asahi tadi...
Terlibat cinta segi tiga ... segi banyak...
Lalu mengapa larangan berpacaran harus diadakan di kosan ini?
“Udah yuk dek, tidur. Besok lo kan ke sekolah sama gue. Nanti ngantuk lagi...”ucap Jeongwoo, membuat Junghwan mau tak mau mengiyakan.
“Eh To lu juga, bukannya besok lo latih tanding basket. Tidur gih sono lu.”ungkap Junkyu yang baru tersadar begitu mendengar Jeongwoo yang membujuk Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
FanficKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...