Warn!
Revisi asal + 3,5K+
Luv y'all🤟🏻
•••
[Masih di masa sekarang]
Sepulang mencari kado untuk Noa—Kakak Tiri Haruto. Haruto, Junkyu, Doyoung, serta Junghwan pun kembali ke kosan.
Dan di sana terlihat Jeongwoo yang menyerngitkan alis melihat kemunculan mereka berempat. "Rombongan abis pada kemana nih? Kok gak ngajak-ngajak."
Namun semua bersikap cuek, dengan Junkyu berjalan menuju ke arah dapur dan Haruto langsung menuju lantai atas dengan gitar baru itu.
"Dek.. Dek.. Dek hwan!"panggil Jeongwoo menahan Junghwan agar tak melarikan diri seperti yang lainnya. Namun dihindari oleh Junghwan yang bahkan tak menoleh sedikitpun dan bergegas mengikuti Haruto menuju lantai atas.
Doyoung yang berada di urutan paling belakang hanya menepuk bahu Jeongwoo singkat dan menyusul ke lantai atas.
Di dapur sendiri...
Terdapat kecanggungan dimana Junkyu berpapasan dengan Park... Jihoon :)
Yang tentu saja membuat Junkyu langsung mengalihkan pandangan dan bertingkah sok sibuk dengan acara minumnya.
"Mau sampe kapan marah sama gue lagi?"tanya Jihoon pada akhirnya mengalah dan berbicara pertama kali.
"S-siapa yang marah."respon Junkyu singkat dan mendapat rolling an mata oleh Jihoon.
"Kuping lo merah kalo bohong. Lo pikir gue selama ini suka sama lo gapaham."celetuk Jihoon, dan langsung mendapat kernyitan canggung dari kening Junkyu dan rona malu di sepanjang pipinya.
"K-kenapa bahas begitu t-tiba-tiba."protes Junkyu yang masih tak berani menatap Jihoon.
Jihoon hanya mengedikkan bahu lalu merangkul Junkyu secara tiba-tiba membuat Sang empu terkaget.
"Gue ada series baru... ayo nonton, gue jamin kali ini estetik filmnya. Lo pasti seneng."ajak Jihoon dengan senyum lebar yang selalu ia keluarkan seperti biasanya.
Yah.. jika ingin jujur Junkyu merasa lelah seharian membantu Haruto menyiapkan kado untuk Sang Kakak. Tapi... sepertinya ini adalah kesempatan bagus untuk berbaikan dengan Jihoon... yah.. Ia juga tak mungkin senang dengan permusuhan di antara mereka terus berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
Fiksi PenggemarKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...