Jadi, berhubung ceritaku makin lama makin bingungin. Ku mau buka QnA. Kalian bisa nanya apapun ke aku yang bakal aku usahain jawab (kecuali kalo kalian tanya ending sih ya☺️)
Apabila ada pertanyaan silahkan komen di sini ya maniezzz👉👉
(Ga da yoda gpp)•••
Baiklah... Kita kembali ke dalam cerita Cinta Segi Banyak kosan Treasure ini.
Namun, kali ini agak berbeda dengan biasanya...
Dikarenakan author yang merasa kasian dengan para readers yang semakin tegang saja, jadi diputuskan untuk hari ini saatnya edisi keseharian biasa para anak Treasure. (Tidak berhubungan dengan jalan cerita utama).
Baiklah... mari kita mulai...
Siang yang panas bersama para penghuni kosan Treasure. Di ruang tengah terlihat dua pemuda yang nampak fokus menyaksikan layar televisi di hadapannya... hingga..
“hhhhngh~hhahh”
???
!!!
“ASTAGAAA PARK JIHOOONNNN!!!!”
“Paan sih berisik!”
“REMOOOTT REMOOT MANA REMOT! KYU REMOOOTT!”
“diumpetin Jiun. gue ga ikutan.”ucap Junkyu mengangkat kedua tangan sejajar dengan kepala, sedangkan pria satunya tetap bersantai duduk di sofa ruang tengah tanpa memperdulikan keributan yang ada di kosan.
“Ada apa Kak—”
“DEK WAWAN DIEM DI SITU DEEEKKK...”geram Mashiho dengan wajah semerah tomat, membuat Junghwan yang hendak memasuki ruang tengah terbingung dengan teriakan penuh ‘gas’ dari kakak kos yang menduduki peringkat terimut bagi Junghwan ini.
“??”Junghwan hanya melebarkan kedua mata bingung, Hyunsuk yang muncul di belakang Junghwan pun juga terheran.
Hyunsuk segera berjalan mendekat dan langsung paham dengan permasalahan dua manusia itu begitu ia melihat tampilan di layar televisi.
DUG
DUG
BUGH
“Aaakh!YAA!”ringis Jihoon yang terlempar dari sofa akibat hempasan kuat oleh Mashiho tuk mencari-cari keberadaan remot TV berada.
DEP
Layar TV sontak berubah hitam disertai senyuman manis dari manusia madu kosan Treasure ini. Mashiho yang tersenyum polos pada Jihoon seolah-olah tindakan bar-bar oleh dirinya barusan bukanlah apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
Fiksi PenggemarKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...