Bagian Kedua puluh : Pacar gue

6.2K 903 186
                                    

Sebelumnya aku mau meminta maaf sebesar-besarnya karna hilang gitu aja🙏 dan aku ingin terima kasih untuk vomment yang telah kalian berikan selama ini ❤️ serius tanpa kalian, mungkin cerita ini gak bakal sampe sini huhu. Luv y'all🤟






Enjoy~

•••

[Kosan Treasure di masa sekarang]

Para bocil Kos-minus Haruto-pun telah tiba di kosan seusai acara 'makan bersama' tak terduga itu-yang diceritakan pada chapter chapter sebelumnya. Namun karna suatu alasan, keempat bocil kos ini hanya diam terpaku di area lorong pintu depan kos. Yang mana di lorong itu lah menghubungkan dengan ruang tengah kos, yang menunjukkan keberadaan sosok asing yang diduga sebagai alasan dari keterpakuan mereka.

"Uh ...!"gumam Doyoung yang terlihat paling tak percaya dengan sosok asing itu.

Yedam yang berada di sisinya pun tak kalah terpakunya dengan sosok asing itu.

"Oh, kalian dah balik. Ruto mana?"Jaehyuk lah yang pertama menyadari kedatangan para bocil kos, diikuti Si sosok asing yang juga menolehkan wajahnya.

"Ah engga Bang, dia pulang duluan tadi."jawab Jeongwoo sembari mengingat kepergian Haruto bersama Wonyoung sebelumnya.

Dan setelah Jeongwoo pikirkan baik-baik.. err.. tentu saja pria itu akan pulang terlambat apabila bersama si primadona sekolah itu.

Tap

Tap

Tap

Doyoung mengambil langkah penuh sentakan tanpa di duga, tubuhnya menekan tiap langkah tuk mendekati sosok asing itu.

"Lo-"geram Doyoung sampai-sampai mengacungkan telunjuknya ke arah sosok asing itu, "ekhem.." namun terpotong dengan deheman halus dari sosok lain yang muncul di belakang para bocil kos di sana.

"Oh! Nih dia anaknya!"ucap Jeongwoo menarik Haruto yang baru saja memasuki kosan.

Haruto yang masih belum paham dengan situasi-dan bingung dengan para bocil kosan yang terdiam menghalangi akses jalan memasuki kos- pun hanya mengikuti giringan Jeongwoo menuju ke ruang tengah.

Dan...





"Oh.. "



"..!"



"...Noa-nii."gumam Haruto terheran dengan keberadaan Kakak tirinya itu di sana bersama Jaehyuk.

Sosok asing itu-Noa Kazama, Sang kakak tiri dari Watanabe Haruto-langsung saja beranjak dan tersenyum lembut pada Haruto, begitu juga pada Jeongwoo di hadapannya.





•••

[Kamar Junkyu]

Dengan tangan gemetar, Junkyu tetap berusaha memegangnya.

"ahhh... sial sial!"geram Junkyu tanpa alasan.
























































































CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang