Bagian Keduapuluh tiga : Pergi dari Kos

5.6K 818 198
                                    


Mungkin nanti malem bakal aku edit ulang. Sementara baca gini dulu ya, maf kalo banyak typo atau apalah..



















Enjoy




[Pagi hari]

Baiklah selamat pagi semuanya.. dan salam berbahagia .g

Kali ini author akan membawakan sudut pandang yang dibawakan oleh salah satu penghuni kosan Treasure yang paling uwu.... siapa lagi kalauu bukan Mashiho.



Chop chop chop chop

Terdengar suara irisan dari dapur kosan Treasure.

"Kak, lo gausah bantu gapapa.. gue bisa masak kok. Lagian inikan emang jadwal gue."ungkap Yedam menyelesaikan irisan bawangnya.

Mashiho menoleh dan tersenyum kecil, "Gapapa sans... lo harusnya kan sama Sahi, anggep aja gue gantiin dia."jawab Mashiho menyebutkan orang ketiga yang membuat raut wajah tenang pada Yedam sontak berubah.

"Kak Sahi gue buatin bubur aja kali ya?"tanya Yedam dengan raut khawatir itu, Mashiho mengulurkan tangannya pada adik kosannya itu.

"Gampang, nanti gue yang beliin atau buatin sendiri... lo kan harus sarapan buat sekolah. Udah ayo lanjut buat martabak telornya."jelas Mashiho dan membuat Yedam mengangguk meski Mashiho tahu terdapat keraguan besar di sana.

"Hoon... Jihooon!"

Mashiho sontak menyerngitkan alisnya terbingung bersamaan dengan Yedam di sana.


TOK TOK TOK TOK!

Lalu suara Hyunsuk kembali terdengar untuk mengetuk-ketuk pintu kamar Jihoon beberapa kali.

"Kenapa sih?"tanya Mashiho pada Yedam di sana. Yah... masih terlalu pagi bukan untuk awal keributan. Sepertinya tak cukup, beberapa hari sebelumnya kosan dilanda kekacauan.

Jauh dalam lubuk hati Mashiho, ia... ia merasa takut.


Yedam menghela napas panjang, "Kak Jihoon masih marah kayanya soal waktu itu."curah Yedam.

Mashiho menyerngitkan alis, benar dugaan keresahannya. Masalah tak akan selesai secepat itu. "Loh... bukannya udah kelar?"

Yedam menggelengkan kepala. Ia terlihat ragu awalnya, namun ia kembali menatap Mashiho di sana. "Kak Jihoon kan suka sama Kak Junkyu. Cerita lama anak kos dulu itu... mungkin aja yah, Kak Jihoon masih suka. Makanya dia shock banget soal pengakuan waktu itu, tapi ya wajar aja kan Kak Junkyu ngerahasiain ini."




Mashiho hanya menganggukkan kepala dalam kerenungan. Ia benar-benar tak tahu apa saja yang selama ini ia lewatkan, terjadi di kosan treasure.

Dor! Dor! Dor!

"Hoon! Tolong keluar sekarang.... atau gue dobrak."sahut suara Hyunsuk terdengar sangat serius. Sangat berbeda dengan Hyunsuk biasanya!

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang