Bagian Kesepuluh : Perjanjian JaeSahi

8.6K 1.4K 1K
                                    


Ekhem tes ombak dulu dongs, coba sebutin salah satu kapal favorit kalian di sini tuh apa sih?




































[Warn! Siapin cemilan karna pada chapter kali ini bakal super Drama]











Enjoy ayangie






•••



(Setting waktu satu hari setelah kejadian pertengkaran Yoonbin, Hyunsuk, dan Jaehyuk)









Hubungan rahasia...

Jikalau Haruto dan Junkyu adalah kekasih rahasia, Jaehyuk dan Asahi adalah sebaliknya.





Mereka selalu menebar kemesraan yang selayaknya dilakukan para pasangan kasmaran pada umumnya.

Menghabiskan waktu berduaan.. seperti berpelukan di pagi hari, berpelukan dikala nobar rutin anak kos, berpelukan di balkon atas— untuk hal ini sampai-sampai Jihoon marah karena ulah mereka—,bahkan berpelukan dikala bermain game, dan masih banyak lagi.








Hampir seluruh kegiatannya adalah berpelukan? Jawabannya ya.

Seluruh anak seisi kos tentu selalu mendapati moment berpelukan mereka dimanapun berada, tapi apakah pernah ada yang mendapati mereka berdua berciuman atau bahkan selebihnya?

Jawabannya tidak.





Ya hanya tidak, tak ada yang menaruh kecurigaan sama sekali perihal itu. Justru mereka bersyukur karena dua pasangan ini tak lebih menebarkan keuwuan mereka saja tak sampai ke hal-hal semi-tak senonoh seperti adegan series BL yang biasa Jihoon saksikan.

























Tapi apakah tidak mengherankan? Sebab Haruto dan Junkyu saja yang notabene  pasangan rahasia pernah tertangkap berciuman oleh si anak malang, So Junghwan —Penghuni baru kos treasure ini.
























































Hal ini dikarenakan perjanjian itu.


[Pukul 09.00 A.M. - Sabtu Pagi]

Asahi terdiam sembari menatap ke arah pesan yang telah ia bintangi.

Perjanjian
1. Jangan sampe orang lain tau
2. Skinship cuma pelukan
3. Jangan pacaran sama orang lain
4. Jangan ikut campur urusan masing-masing
5. Jangan baper

Hanya 5 peraturan namun begitu penuh pertanggung jawaban.









Klek

Muncul wajah Mashiho yang membuka pintu kamar Asahi, dan langsung mendekatinya.

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang