Aaaaaaaaaa 3K Voteeee, thanks y'all ❤
Actually it's almost my bday and I'm still busy with my homework😵
Enjoy sayang
Warn! Karna aku jarang update, jadi satu chapter aja bakal panjang.
Semoga gak bosen🙏🏻
2,5K words
•••
[Kosan Treasure]
Hari minggu pagi bersama anak kosan, seperti biasa... ada yang sibuk, dan ada yang juga ‘sok sibuk aja’...
Contohnya adalah salah satu penghuni minim akhlak ini...
Siapa lagi kalau bukan Park Jeongwoo.
Ia sibuk menyaksikan acara tv di pagi ini tanpa minat penuh...
“AHH ANJIRRR..”keluh Doyoung yang rupanya berada di sebelah Jeongwoo sedari tadi. Jeongwoo meringis dan mengusap telinganya yang menjadi korban kekesalan tanpa sebab Doyoung ini.
“Doyoung mulutnya!”tegur Mashiho yang juga mendengar geraman dari si berpipi chubby itu, membuat Doyoung kali ini menghalihkan atensinya pada ponsel dan tersenyum tanpa dosa ke arah Mashiho yang muncul.
“Sorry, Kak... Sorry kelepasan.”ucap Doyoung lalu beranjak menuju lantai 2.
Meninggalkan Jeongwoo sendirian di ruang tengah, Mashiho sendiri pun memutuskan duduk menemani Jeongwoo di sana dengan sebuah buku di tangannya.
Jeongwoo mengalihkan perhatian sebab buku yang di pegang Mashiho begitu menarik penuh atensinya dari acara televisi yang membosankan ini.
Mashiho yang peka langsung mengangkatnya dengan cukup bangga, “Uwo tau? udah jarang banget aku liat majalah bobo... pas kemaren liat langsung aja aku beli, walau ini edisi lama sihh...hum....”
Jeongwoo hanya tersenyum meringis dengan hobi salah satu kakak kosnya ini hingga—
Jihoon muncul dari arah luar, “JONGUUUUU... Tolong gantiin gue nyiram taneman, cepet!”
Jeongwoo langsung bersikap defensif, “Hah? Kak? Kenapa gue?"
Jihoon hanya mendiamkannya sembari berjalan ke arah kamarnya.
Hisshh...
Klek
Pintu terbuka menampilkan beberapa anak kos yang baru tiba.
Haruto, Yedam, Asahi, Jaehyuk, dan Junkyu... mereka sehabis belanja untuk bahan-bahan makan siang nanti, atas perintah Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}
FanficKos-kosan Treasure yang dihuni 12 pria dengan berbagai karakter. Ada yang mengaku straight asf, penganut raikantopeni, wibu , si soft boy pemberi konsultasi, si gamon, si pacarku adeknya mantanku, si bucin garis keras, si polos, dll. Parahnya mere...