Bagian Kesembilan Belas : Raesung

6.3K 788 151
                                    

Akan ada Sesi menjawab dari Pertanyaan QnA kemarin di akhir cerita ❗❗
(Dan agak Spoiler, jadi yang gak suka bisa Skip setelah membaca☺️)




Guyss ekhem aku mau memberikan pengumuman penting

Maaf untuk chapter sebelumnya karena kecerobohanku tanpa berpikir panjang, aku harus mengganti diagnosa penyakit Raesung🙏 mianhaeee

Warn! Harsh word, penyebutan Drug, Pergaulan bebas, minuman keras, etc. 🔞 5K+











Enjoy~











Keluarga Choi.

Tentu kalian tidak asing dengan marga tersebut bukan.

Choi Hyunsuk, salah satu dari pemegang nama itu.

Dan Choi yang akan kita bahas kali ini, bukanlah Choi Hyunsuk melainkan sepupunya Choi Raesung.

Keluarga Choi sendiri bukanlah sekedar sebuah nama keluarga saja. Melainkan sebuah tanda dari sebuah silsilah keluarga terpandang yang ada di negara ini. Mengingat gaya hidup mewah dari Hyunsuk, tentu saja kalian paham bukan, sekaya apa harta kepemilikan keluarga Choi ini.

Hyunsuk itu royal.. yah tentu itu salah satu kebaikan dirinya yang tak hanya berasal dari sifat, melainkan dari kelebihan materi yang mampu membuat orang-orang membuka mulut lebar.

Lalu bagaimana dengan Choi Raesung?

Sesungguhnya dalam silsilah keluarga Choi sendiri, ayah dari Choi Hyunsuk adalah adik dari ayah Choi Raesung. Yang tentu saja bisa kita tebak bahwa Sang pewaris keluarga Choi yang utama adalah Raesung, setelah ayahnya- yang kini menjabat sebagai CEO terbaru perusahaan industri terbesar di negaranya tersebut.

Hidup Raesung melebihi kata sempurna pada awalnya. Harta yang melimpah, kedua orang tua yang penyayang, teman, dll. Namun hal-hal tersebut tak berlangsung lama... dari waktu ke waktu... lambat laun semua yang Raesung miliki perlahan hilang sejak ia menginjak bangku sekolah dasar. Ibu sebagai sosok terkasih, pergi meninggalkannya tanpa alasan yang jelas, ayahnya pun menjadi sosok yang dingin sejak kepergian ibunya...

..teman-teman... semakin Raesung beranjak dewasa, ia mulai sadar bahwa dirinya hanyalah sosok yang dimanfaatkan oleh para teman-temannya...

Harta? Harta... Lucu sekali mengingat bahwa ia sudah kehilangan orang-orang terkasihnya dan menyisakan harta nan melimpah padanya untuk sisa hidup. Ia bersekolah.. menjalani hidup... melalui berbagai hal.. hanya untuk menjadi penerus dari sosok ayahnya, bahkan tanpa diberikan kesempatan untuk berjuang mencapai mimpinya sendiri.

Lalu bagaimana hubungan antara Choi Raesung dan Choi Hyunsuk?

Di saat usia mereka 4 tahun (Raesung) - 5 tahun (Hyunsuk) dan kedua ibu mereka suka menghabiskan waktu bersama. Semua itu nampaklah indah, hubungan Hyunsuk dan Raesung baik-baik saja... mereka nampak menggemaskan seperti adik dan kakak yang gemar bermain bersama.

Namun setelah perginya ibu dari Raesung, semua hal membuat hubungan mereka juga berubah. Termasuk sikap Raesung. Ia lebih pendiam, dingin, bahkan tak suka berkumpul dengan keluarga. Termasuk Hyunsuk.

Ayah Hyunsuk pun mulai merintis bisnisnya sendiri dan membuat Hyunsuk pindah ke daerah lain di sisi kota yang lebih damai-yang membuat dirinya jauh dari keluarga utama Choi.... termasuk meinggalkan Raesung, yang selalu murung sendirian.

Semua hal, Hyunsuk pikir berjalan semestinya. Ia pikir bahwa Raesung hanyalah membutuhkan waktu untuk menerima kepergian ibundanya. Namun nyatanya tidak... anak itu memiliki masalah.. dan membuat dirinya bermasalah.

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang