Bagian Kedelapan : Dijodohkan

10.8K 1.6K 364
                                    




Enjoy sayang








•••



[Kosan Treasure - 7.12 AM]

Jihoon meletakkan nasi goreng pada piring terakhir lalu menaruhnya di meja makan.

“Udah jadi, cepet ke sini.”suara keras dari Jihoon untuk para penghuni segera menempati kursi makannya masing-masing.

Muncul Jeongwoo dan Asahi yang saling berebut finish seperti biasa, lalu muncul Hyunsuk yang melerai mereka. “Udah.. udah.. masih pagi ish.”

“Ngantuk bat astaga..”ringis Junkyu sembari duduk di kursinya, diikuti oleh yang lainnya duduk di kursi masing-masing.

“Hwan cepet duduk di kursinya, kelas mulai jam 8 kan?”ucap Jihoon melihat kursi kosong di ujung sana, Junghwan yang tengah sibuk dengan ponselnya sontak menengadahkan kepala.

“Eh.. Kak, Hwan di sini.. udah duduk.”jawab Junghwan sontak Jihoon menatap bingung ke arah kursi kosong itu, lalu ia mengabsen satu persatu para anak kosan yang telah menempati kursi.















“Loh.. Jaehyuk masih belom balik semalem?”tanya Jihoon membuat yang lain juga terheran-heran.

Asahi hanya terdiam menatap kosong kursi di ujung sana.






•••



Baiklah selamat datang di bab kedelapan kosan Treasure ini. Kali ini kita akan dipandu dengan salah satu penghuni kos yang konon sangat pendiam namun menyimpan berbiru rahasia itu.

Siapa dia?





Yupss.. tentu saja Asahi. Wibu kelas kakap kosan Treasure ini.























[06.17 PM]

Tuk kesekian kalinya Asahi memeriksa ponselnya yang menunjukkan pukul jam 6 sore itu. Entah sudah keberapa kali ia menatap ponselnya yang masih betah menunjukkan pukul 6 itu, waktu terasa berjalan sangat lambat ... pertama ia mengecek pukul 6 lebih 5 menit.. kedua 6 lebih 7 menit... ketiga 6 lebih 10 menit.. dan seterusnya...

Asahi membalikkan posisi berbaringnya menatap ke arah lampu di atas tubuhnya.














Ting!
Bunyi notifikasi dari ponselnya sekali membuat Asahi terperanjat dan langsung menyambar ponselnya kembali.

+628567******
Kepada Pelanggan Yth,Nomor Anda Terpilih Sebagai pemenang undian Dari Syopi Indonesia.
Dengan Kode ID (AD25MD47)
U/Info klik :  bit.ly/syopi-55

Asahi berdecak dan langsung melempar ponselnya ke ranjang dengan frustasi.

Sial... hanya notif dari orang iseng saja.










Asahi pun segera beranjak dari ranjangnya menuju keluar, mencari pengalih kekhawatiran.

Klek

CINTA SEGI BANYAK √ TREASURE {slow update}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang