#JAYDE POV
" Apa ini tidak terlalu berlebihan ? " tanyaku membuat Emmet tertawa dan menggeleng. " tentu tidak sir, anda tahu bagaimana bibi anda " jawabnya , aku mengangguk.
Makan malam keluarga adalah dimana kau menghabiskan malam mu dengan kudapan Bersama orang orang terkasih, tapi bagaimana bisa ini disebut makam malam keluarga jika bahkan yang datang bukanlah tamu yang kau undang.
- - -
" jadi bagaimana ? kami terkejut begitu kau memutuskan untuk pindah ke London dan mulai membuat bisnis, apa ini sebuah kedok ? " tanya laki lak yang terlihat sedikit lebih muda dari emmet , padaku. Lucas, Lucas Corvus . Pamanku. Aku hanya tersenyum tipis sebelum menyesap wine di gelasku.
" kau sangat pintar Damien , dekorasi ini indah . . . ini meningatkan ku pada mendiang Ayahmu , keluarga bangsawan memang harus begini " kali ini wanita disampingnya yang berbicara. Avana Lucas, istri pamanku, atau wanita yang seharusnya kupanggil bibi. " emmet yang menyiapkan nya , kau harusnya berterimakasih kepadanya . . . " jawab ku menatap emmet, seolah dugaan nya tadi benar benar tepat. " bagaimanapun , kami keluargamu saat ini, kau harus memberitahu kami rencana kedepan yang akan kau lakukan, mungkin kami bisa membantu " ucap wanita itu tersenyum dan menatapku. Membantu ? yeah , right , batinku. Aku tahu paman dan bibiku tidak benar benar ingin membantu, bagaimanapun mereka juga menginginkan Mutiara keabadian itu demi putra semata wayang mereka , Aiden Lucas Corvus, sepupuku. Mereka ingin putra nya menjadi pemimpin klan dan menyempurnakan kekuatan nya, sebagaimana paman menipu ayahku dulu demi mendapatkan posisi itu.
Tapi kali ini, aku tidak akan membiarkan nya. Aku akan mendapatkan nya untuk diriku sendiri , bagaimanapun caranya.
" kami akan mengirim Aiden kemari untuk membantu bekerja di perusahaan mu , bagaimana ?" wanita dengan lipstick merah tua itu terdengar begitu bersemangat. Yeah, lakukan saja apa mau kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK EYES (COMPLETED )
RomanceBagimu mungkin aku terlihat tampan , tapi aku sudah hidup lebih dari itu . . . - Jayde Damien Corvus -