#JAYDE POV
Aku membuka mataku begitu merasakan semilir angin menyapu kulit punggungku yang terbuka. Melirik kesamping dan masih menemukan wanita cantik disampingmu tertidur pulas, adalah pemandangan pagi yang sangat berbeda.
Livia terlihat cantik, bahkan saat tidur. Apa benar aku sudah jatuh cinta padanya ?. Aku tidak tahu, yang jelas aku ingin mengganti tiga bulan dari yang kujanjikan, menjadi selamanya. Aku menarik tubuh ramping Livia , dan memeluknya dengan erat sebelum kembali terlelap.
biarkan seperti ini lebih lama.
#LIVIA POV
Ini pasti sudah terik, batinku belum juga membuka mata, sampai aku merasakan punggungku terbakar karena sinar matahari yang masuk melalui celah celah jendela kamar. Kenapa seluruh tubuhku terasa pegal dan nyeri dibeberapa bagian ?.
Aku menggerakan kakiku yang terasa tidak nyaman karena tertimpa beban berat, dan saat itulah nafasku tercekat. Jayde ? bagaimana bisa dia disini ? jadi . . . semalam ? bukan mimpi ? astaga .. .aku menepuk kepalaku pelan, mencoba meyakinkan diriku apa yang terjadi semalam.
Aku mencoba menyingkirkan kaki dan lengan Jayde yang membungkus tubuhku, sebelum turun dari tempat tidur.
ini benar benar gila, batinku.
- - -
Aku masuk kedalam kamarku sendiri dan menguncinya. Sial, itu bukan mimpi ? , ucapku lebih kepada diriku sendiri yang masih berusaha menerima kejadian semalam.
mandi , aku butuh mandi.
Aku membuka laptopku setelah mandi dan mengganti pakaianku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK EYES (COMPLETED )
RomanceBagimu mungkin aku terlihat tampan , tapi aku sudah hidup lebih dari itu . . . - Jayde Damien Corvus -