#LIVIA POV
There's a thing about him.
Kenapa dia memiliki asap hitam di sekujur tubuhnya ? Dia tidak mungkin roh, karena semua orang bisa melihatnya.
" siapa itu ? " tanyaku refleks, membuat wanita di depanku berusaha menahan tawanya. " satu lagi, orang yang tidak mengenali bos nya "balasnya menyerupai bisikan. Bos ? Maksudnya , dia adalah pria pemilik tempat ini ?
Jayde Damien Corvus , dia orang nya ?
" jangan terkesima, kau hanya membuang buang waktu . . . dia tidak pernah bicara dengan siapapun kecuali, pria dibelakang nya, Emmet Emerald, asisten pribadinya " ucap steph seolah membaca ekspresiku yang tidak berkedip melihat pria yang baru saja lewat itu. steph, kau mungkin salah paham, aku tidak melihat wajahnya , tapi asap disekeliling tubuhnya, batinku.
makhluk apa itu ?.
- - -
Jam 4 sore, saat nya pulang !
Aku segera turun kelantai bawah ketika aku melihat pria itu, lagi.
Mataku membeliak saat menyadari pria itu terlihat mencekik seseoran." sudah kubilang , jangan masuk di wilayahku " suara bariton beratnya memenuhi lorong yang terasa begitu sepi ini. Tidak ada siapapun disini , kecuali, mereka dan . . . . aku.
Dalam sekejab, pria didalam cekikan nya menghilang dan berubah menjadi kepulan asap hitam yang menguap begitu saja.
apa yang baru saja terjadi ?. ini tidak mungkin.
- - -
Flat ! aku sudah berada di flatku saat ini. Flat yang sewanya harus kubayar setiap bulan , selama masa kerjaku disini.
apa itu tadi ? aku belum pernah melihatnya. Apakah pria yang dicekik tadi adalah roh ? bagaimana dia bisa memang roh ? tapi jika bukan roh , bagaimana bisa pria itu berubah menjadi asap ? s
siapa sebenarnya pemilik The Corvus House itu ? makhluk apa sebenarnya kau itu, Jayde Damien Corvus ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK EYES (COMPLETED )
RomanceBagimu mungkin aku terlihat tampan , tapi aku sudah hidup lebih dari itu . . . - Jayde Damien Corvus -