21 - MINE

72 12 0
                                    

#LIVIA POV

Aku berjalan menyusuri jalan di sebuah taman dia area yang masih satu blok dengan kantor. Aku benar benar tidak bisa berfikir saat ini. Apa itu tadi ? apa maksud ciuman Jayde tadi ? aku bisa merasakan ketulusan, kerinduan, dan juga keinginan yang begitu besar dalam setiap ciuman nya, tapi itu tidak mungkin seperti yang kubayangkan bukan ?.

pria itu tidak mungkin menyukai ku.

Apa lagi yang lebih buruk dari ini ? , dan hujan tiba tiba menghantam bumi tanpa peringatan. sial, makiku dalam hati.

Aku mencoba berlari kembali dengan heelsku yang setinggi dua belas centi, aku tidak melihat besi panjang yang tergeletak dibawah, dan menghantam kakiku, membuat tubuhku tergelincir menuruni tangga rendah ditaman, dan semua menjadi gelap.





#JAYDE POV

Dia keluar sejak tadi , tapi tidak ada dirumah. Dimana sebenarnya Livia ?. " saya akan meminta orang untuk mencari madam " emmet meninggalkan ku yang sedang merasa kesal sendirian di ruang tamu sampai aku mendengar suara bel rumah dibunyikan. Aku tidak memiliki janji dengan siapapun.

Aku membuka pintu dan terkejut begitu melihat salah seorang klan felis berdiri di depan rumahku. Pria itu tersenyum sebelum kembali ke mobil yang diparkirnya di depan pintu rumahku , dan membukakan pintunya.

Seorang pria keluar dengan menggendong seorang wanita ditanganya.

Itu Wayne, Calder Wayne, dan Livia. Wanita yang ada ditangan nya adalah livia. Bagaimana bisa Livia bersamanya?. " anda tidak membiarkan saya membawanya masuk ?" tanyanya, membuatku membuka pintu rumahku lebar lebar. Wayde membaringkan Livia di atas sofa, dan menyelimuti tubuhnya yang basah dengan jas abu yang dipakainya.

" saya tidak menyangka, Mr. Corvus yang sempurna dan berada di posisi paling atas klan ini, membiarkan istri tercinta nya sampai terluka dijalanan . . . " ucap pria itu berbalik dan menatapku.

" Kalau aku menemukan nya lagi , lain kali aku tidak akan mengembalikan nya . . ." ucap calder menatapku penuh arti, sebelum pergi dari sana.

Aku melihat Livia yang sedang teridur, seluruh pakaian nya basah, dan  ada luka gores di beberapa bagian tangan, kaki dan wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku melihat Livia yang sedang teridur, seluruh pakaian nya basah, dan ada luka gores di beberapa bagian tangan, kaki dan wajahnya.Sepertinya dia terjatuh. Apa pria itu yang melakukan nya ?. Tidak, aku bisa mencium aroma tanah pada kulit Livia, dia benar benar hanya terjatuh. Sudah kuputuskan, batinku menatap wajahnya, aku akan menjadikanmu milikku, hanya milikku.




DARK EYES (COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang