---LAST LOVE---
JAYDE POV
Aku tidak bisa menjanjikan wanita ini banyak hal , tapi aku mencintainya dan ingin selalu membuatnya bahagia.
" apa yang kau lakukan kenapa membawaku kemari ? " tanya Livia bingung dengan gaun yang sudah kusiapkan untuknya, terlebih aku membawanya ke sebuah tempat yang belum pernah dia datangi sebelumnya.
" tempat orang tuaku pertama bertemu " jawabku membuat wanita itu menatapku bingung.
" aku ingin memulai semuanya dari awal . . . kontrak baru kita . . . sehidup semati . ..selamanya, mau kah kau menerimanya ? " tanyaku mengeluarkan sebuah kotak beludru dan menunjukkan nya padanya.
Livia tersenyum sebelum akhirnya mengangguk.
" I love you " ucapku membuat wanita itu tertawa. " lalu apa lagi sekarang ? " tanyanya. Aku meraih pinggangnya dan menariknya lebih dekat.
" berciuman tentu saja ... apa lagi " ucapku membuat Livia memukul pundakku pelan. Aku berniat mencium wanita itu ketika dia menutup bibirnya dengan telapak tangan nya dan mendorongku menjauh.
" tunggu " ucapnya mengeluarkan sesuatu dan meyerahkan nya padaku.
Hamil ? Dia . . . Hamil ?
Livia menatapku dengan anggukan dan senyuman ketika aku melihatnya dengan tatapan tak percaya.
" kau . . . " ucapku meraih tengkuknya dan menciumnya.
Aku bahagia. Dan aku juga akan selalu membuat wanita ini merasa begitu.
End sampai disini dulu ya Livia dan Jayde nya . . . thank you . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK EYES (COMPLETED )
RomanceBagimu mungkin aku terlihat tampan , tapi aku sudah hidup lebih dari itu . . . - Jayde Damien Corvus -