#JAYDE POV
Aku berkeliling menemui semua tamu ditemani emmet, saat aku melihat pria itu. Calder Wayde. " saya tidak menyangka ketua klan Corvos telah menikah , saya penasaran wanita mana yang sangat beruntung " ucapnya. Aku tersenyum. " sebenarnya, anda mungkin saja mengenalnya Mr. Wayde" balasku penuh penekanan, membuat ekspresi pria itu berubah tidak senang.
" selamat menikmati pestanya, saya akan menyapa tamu yang lain " ucapku sebelum mengajak emmet untuk pergi dari sana.
" pesta pernikahan yang tiba tiba , kau tidak mengatakan kepada kami kau telah menikah Damien " bibi Mariana mentapku kesal, sembari memenarkan posisi dasi putra kesayangan nya. " istriku cantik dan spesial, meski tidak kukatakan , kau pasti akan setuju " ucapku menatap pakaian nya yang terlihat cukup, wow ?
Aku mendnegar suara lagu diputar ketika seseorang masuk dan menjadi sorotan.
Tentu saja siapa lagi kalau bukan istriku yang cantik.
Aku meminta Emmet menjemputnya dan mengantarkan gadis itu untuk berdiri di sampingku. " ladies and gentleman, my beautiful wife , Mrs. Jayde Damien Corvus " ucapku melingkarkan lenganku di pinggang rampingnya dan memperkenalkannya kepada semua orang.
Aku meilirik Wayde yang menatapku dengan mata berkilat, kau kalah telak, batinku. Karena bagi setiap clan , merebut wanita yang sudah menjadi istri clan lain adalah sebuah aib dan tidak dibenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK EYES (COMPLETED )
RomanceBagimu mungkin aku terlihat tampan , tapi aku sudah hidup lebih dari itu . . . - Jayde Damien Corvus -