"benar kamu mau putus dari aku, jake?" tanya sunghoon ke cowo yang ada dihadapannya saat ini.
namanya sim jake, merupakan pacar sunghoon sejak mereka kelas 2 sma sampai kuliah semester 3 sekarang.
"jake?" panggil sunghoon saat tak merasa ada jawaban atas pertanyaannya.
jake mengangguk.
"tapi kenapa? maksudku, apa aku berbuat salah?"
"engga hoon, lu ga salah kok. cuma gue aja yang udah bosen sama hubungan kita"
hati sunghoon berdenyut sakit. selama ini dia sama sekali gak pernah kepikiran buat bosan sama hubungannya dengan jake.
dia menikmati itu semua.
tapi betapa terkhianatinya sunghoon sewaktu jake bilang kalo dia bosan.
"sorry hoon, gue mau jujur kalo gue udah punya yang baru"
mata sunghoon sedikit melebar karnanya.
"siapa, jake?"
". . . ." jake gak ngejawab, tapi matanya natap tepat dibelakang sunghoon.
"hai, jake!" sapa seseorang dari belakang, ngebuat sunghoon langsung membalikkan badannya.
seketika dia merasa dunia ini bener-bener kejam. dia gak nyangka saudara tirinyalah yang menjadi pacar baru mantannya itu.
park jongseong, biasa dia diteriakin jay!
"oh- hai saudara!" sapa jay yang mana keliatan di mata sunghoon itu nih anak kayak ngeledekin dia.
mana mukanya songong banget.
sunghoon cuma bisa mengepalkan tangannya sambil nyoba nahan emosi.
"jadi dia?" tanya sunghoon sambil natap jake yang udah berdiri di sebelah jay dengan wajah santainya.
jake mengangguk pasti. "gue sama jay udah jalan lima bulan"
"APA?"
sunghoon bener-bener kaget lagi, padahal baru beberapa bulan kemarin mereka ngerayain anniv yang ke 3, kalo gak salah ya!
jadi ternyata pas itu mereka diem-diem udah jadian dibelakang dia?
astaga.
sumpah demi apa, dia gak sadar sama sekali.
main bersih ya kilen!
"jake, aku gak masalah kalo kamu mau putus gara-gara bosan, oke aku terima. tapi ini. . ." sunghoon nunjuk saudara tirinya itu. "aku gak bisa terima sama sekali diginiin"
jay ngerangkul jake, ngerapatin badan mereka ngebuat sunghoon makin panas karenanya.
"kenapa gak terima?" malah si jay yang nanya.
sunghoon nya diem, gak mau jawab.
"harusnya lu intropeksi diri, kenapa jake lebih milih gue daripada lu!" kata jay sambil ngedorong bahu sunghoon pake jari telunjuknya.
sunghoon kedorong sedikit, tapi dia gak mau balik ngelawan jay. karna percuma, jay pasti bakalan tetep balas dia sampai jay sendiri ngeliat kekalahan dari sunghoon.
"hoon, lu terlalu monoton dan gue cape. sejujurnya gue gak baik-baik aja selama 3 tahun hubungan kita" akhirnya jake buka suara.
tau gak sih gimana hancurnya perasaan sunghoon sekarang ini? kebayang gak, hubungan yang kita pikir baik-baik aja ternyata dari pihak lain gak merasa kayak gitu.
jadi apa selama ini cuma dia yang berpikir hubungan mereka itu termasuk 'goals'?
apa dengan selalu menuruti kemauan jake itu gak cukup ngebuat jake bahagia?
dia kurang apa? jake minta jemput, dia pasti bakalan siaga secepatnya. jake minta beliin makanan? pasti dia bakal turutin. jake minta ini minta itu pokoknya sunghoon selalu ngeiyain.
tapi kenapa sekarang dia malah ditinggal kayak gini?!
puk
sunghoon tersentak kecil waktu ngerasain tepukan dibahunya, itu jay yang ngelakuin.
"udahlah, terima nasib aja. lu emang gak pantes buat dicintai siapapun" bisik jay tepat dihadapan wajah sunghoon sambil tersenyum miring.
'brengsek!' -sunghoon.
------
wkwk, sorry labil
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fiksi Penggemar'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021