🌤️18

3.9K 497 310
                                    

tuhkan, bener kataku gak ada emosi🙂

--------



buat yang belum paham, kita flashback sedikit ya.

flashback on

jay dan papa tirinya itu tiba di apartemen chaeryeong, sebagaimana jay tau jika sunghoon masih berada disana.

tapi ketika mereka sampai, apartemen tersebut kosong.

kemudian jay berinisiatif untuk menelfon chaeryeong.

setelah diangkat barulah jay tau sunghoon sedang ada di rumah sakit karna melukai dirinya lagi, dan chaeryeong juga memberitau jika sunghoon dalam keadaan koma yang mana semakin membuat jay shock mendengarnya.

begitupun papa park, ketika dijelaskan lelaki paruh baya itu langsung lemas. untung saja jay dengan sigap memegangi lelaki itu.

"kita harus ke rumah sakit, jay. papa mau liat keadaan sunghoon"

jay menahan papa park, "gak bisa pa, papanya chaeryeong ngelarang kita buat kesana"

wajah papa park berubah kesal, "kenapa? papa cuma mau liat sunghoon, dan sunghoon itu anak papa sendiri"

BARU SEKARANG LO NGOMONG GITU! KEMAREN-KEMAREN KEMANA AJA?!

dengan memutar otaknya untuk mencari alasan yang tepat, akhirnya jay ngomong gini, "keluarga chaeryeong gak ngizinin kita ketemu sunghoon karna sunghoon masih trauma karna diusir dari rumah, dan itu juga alasan sunghoon untuk nyoba bunuh diri pa"

ANJIR PINTER LU!

papa park menghela nafas, "papa menyesal, jay. seharusnya papa gak ngusir sunghoon"

HALAH TAI.

tepukan di bahu yang cuma bisa jay berikan untuk lelaki paruh baya itu.

"jay..." panggil papa park.

"ya pa?"

"anterin papa ke makam bundanya sunghoon, ya?"

jay terdiam sebentar, namun setelahnya mengangguk pelan. "iya pa"

dan begitulah sekiranya bagaimana mereka sampai di makam yang mana merupakan makam bundanya sunghoon.

jay ikut serta menemani papa park untuk meminta maaf pada almarhumah istrinya karna telah 'menelantarkan' sunghoon.

sedangkan jay diam-diam berdoa dalam hati meminta pengampunan pada almarhumah bundanya sunghoon, karna telah menyakiti anak kesayangannya itu.

'jangan bawa sunghoon, bun. aku belum sepenuhnya minta maaf dan dapat pengampunan dari dia'

flashback off.







sunghoon merubah posisinya dari bersandar ke sofa menjadi berselonjor.

abis pulang kuliah dia tuh, jadi cape.

btw keduanya ini udah ada di rumah keluarga lee, sedangkan apartemen chaeryeong dibiarkan kosong begitu saja.

ini permintaan mama lee, karna takut sunghoon kenapa-napa lagi kalo ditinggal sendiri. padahal sunghoon udah janji gak bakal gitu lagi, tapi ya keluarga lee mana percaya gitu aja. dulu kan janji nya gitu juga, tapi kenyataannya malah dilakuin lagi.

hm, mereka seposesif itu padahal sunghoon bukan siapa-siapa.

"eh anak ganteng udah pulang" ucap mama lee yang baru aja datang dari arah dapur.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang