"sialan!"
jake kesentak kaget waktu orang disampingnya itu mengumpat keras.
"kenapa sih anjir? bikin orang kaget aja" kesal jake.
jay berdecak sambil mengusap wajahnya, "enyah lu anjing!"
plak
tanpa belas kasihan jake langsung menoyor kepala jay, membuat si empu hampir oleng karnanya.
"jake bangsat!"
"lu yang bangsat!" jake mendengus, "lagian kenapa sih gue liatin sejak tadi lu kalo gak bengong ya ngedumel sendiri, udah gila apa begimana?"
yang ditanya kini sedang menggeleng frustasi. "kebayang mulu anjir"
kening jake berkerut, "kebayang apaan?" tanyanya.
"....." jay diem.
"apaan, heh?" desak jake.
"engga" jawab jay singkat, yang mana langsung dipukul lagi sama jake karna udah buat dia penasaran.
"gitu ya lu sekarang mainnya rahasiaan" protes jake.
sebenernya jay ragu mau ceritain masalah ini ke jake. dia takut si jake malah ketawain dia kalo tau ceritanya.
"bingung gue jelasinnya gimana" kata jay.
"halah, tinggal cerita aja susah amat lu"
"gak gitu goblok, ini tuh masalah yang bikin gue jijik sejijik-jijiknya"
muka jake berubah jadi datar, ngeliat jay yang masang komuk aneh kayak gitu malah ngebuat dia yang jijik.
"ya kenapa? sok atuh cerita dulu" kata jake berusaha sabar.
akhirnya dengan pertimbangan yang matang, jay pun mau nyeritain masalah kemaren itu ke jake.
kaget gak? kaget gak? kagetlah, masa engga!
wajah jake aja berubah-ubah mulu kek gini, 😐🤨🙁😕😧😮😯😲😱
"MAMPUS LU KARMA!" pekik jake setelah jay selesai dengan ceritanya.
'sial, nyesel gue cerita sama nih anjing' -jay.
✨
sunghoon mijit pelipisnya yang kerasa nyut-nyutan. sebenernya udah dari rumah sih dia ngerasain sakit kepala, tapi tetep aja maksain ke kampus.
karna, males di rumah.
setiba di kelas dia langsung duduk di kursi tengah nomor dua.
"sunghoon" panggil seseorang yang duduk dibelakangnya, sunghoon pun membalikkan badan.
"ya?" sahutnya.
yang sunghoon tau namanya 'lee chaeryeong'
"kamu bawa kendaraan gak?"
"bawa"
trus si cewe senyum malu-malu gitu, sampe temen sebelahnya nyikut lengan dia.
"boleh gak aku numpang sama kamu? soalnya tadi aku dianterin papa, trus tadi papa nelfon katanya gak bisa jemput aku pulang nanti"
tanpa berfikir panjang, sunghoon pun menganggukkan kepala tanda menyetujui permintaan si cewe.
langsung aja chaeryeong bertepuk tangan heboh, membuat seisi kelas memperhatikan mereka. muka sunghoon berubah jadi agak risih gitu, dan chaeryeong yang sadar langsung berusaha nenangin dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfic'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021