🌤️30 e n d

5.2K 464 277
                                    

hehe maaf ya:)

--------------


kalo kalian pikir cuma jay yang kesiksa karna perpisahan itu, berarti kalian salah.

walaupun sunghoon yang mau, tapi sunghoon juga merasa kehilangan sama seperti halnya yang dirasakan jay.

chaeryeong menatap sunghoon yang sekarang sedang tertidur pulas setelah sejak kepulangannya dari rumah sakit itu sunghoon tak hentinya menangis.

dulu ketika sunghoon masih terlalu trauma, dia bilang ke chaeryeong kalo dia rindu sama jay. rindu wangi tubuh jay yang pernah menyapa indra penciumannya ketika mereka berhubungan badan, lebih tepatnya ketika jay memaksanya. bahkan sunghoon bilang dia rindu ketika jay memeluknya, walaupun kenyataan waktu itu jay memeluk sunghoon agar si manis itu gak memberontak saat ia memaksanya.

juga sewaktu sunghoon belum terlalu pulih, keluarga chaeryeong sempat kebingungan. disatu sisi sunghoon mengalami mimpi buruk sambil berterak histeris, namun sesekali si manis itu akan menangis terisak memeluk badannya sambil menggumamkan nama 'jay'.

bahkan terlintas dipikiran chaeryeong, apa sex bisa membuat dua orang yang saling membenci itu berbalik menjadi saling menyukai satu sama lain?

tapi gimana bisa? apa sunghoon gak ingat dia disakiti sama jay secara fisik maupun mental, jadi kenapa dia masih mau menaruh perasaan pada si pelaku itu?

apa mungkin ini yang dimaksud cinta bisa datang kapan saja tanpa kenal waktu maupun masa lalu?

"jay...."

gadis itu tersentak saat mendengar igauan dari sunghoon yang masih tertidur itu. ia melirik sendu, dan kembali mendekati sunghoon. berlutut kemudian mengulurkan tangannya untuk mengelus kening sunghoon yang berkerut.

"kenapa kayak gini sih, hoon? kenapa juga kamu harus punya rasa ke orang itu?" tanya chaeryeong pelan.

namun mengingat sunghoon sendiri yang udah memantapkan hati untuk menjauhi jay, kemungkinan rasa itu perlahan bakalan menghilangkan?

ya semoga.

chaeryeong cuma gak mau sunghoon kenapa-napa lagi, dia ngerasa udah cukup sunghoon merasakan sakit sebanyak itu.

"sunghoon, semoga setelah pertemuan tadi hidup kamu bakalan bahagia dan gak ngerasa sakit hati lagi"







beberapa hari kemudian.

semua kembali seperti semula, kecuali perasaan jay.

cowo itu semakin merasa hancur dan menyedihkan. padahal sunghoon udah maafin dia kan, jadi kenapa dia masih aja ngerasa sedih?

ITU YANG JADI PERTANYAAN DIA SEKARANG!

harusnya dia merasa lega kan, harusnya perasaan dia udah ringan sekarang karna kesalahan masa lalunya dimaafkan. kenapa dia masih aja sedih sih?

KENAPA GITU?!

sore itu jay dengan mengendarai motor jake seperti biasa sedang di perjalanan menuju apartemen jake, dia udah pulang kerja karna shift-nya cuma sampai sore sekarang dan digantikan dengan junho.

namun ketika di perjalanan jay tampak teringat akan sesuatu.

oh iya, tadi pagi kan dia belum ada ke pemakaman bunda karna terlambat berangkat kerja. jadi sekarang jay memutuskan untuk singgah sebentar, maka dari itu iapun memutarbalikkan motornya ke arah pemakaman.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang