mohon maaf lahir & bathin🙏🏻
---------
jay kesel, banget. kenapa untuk ketemu sunghoon aja sebegitu sulitnya?
maksa kayak dulu lagi? duh, jay gak ada muka buat berani ngelakuin hal itu.
"jake?" panggil jay ke jake yang duduk disebelahnya sedang berbalas pesan dengan jungwon.
"hm?" sahut cowo itu.
"sunghoon sukanya apa sih?"
"hah?" kaget jake sambil menoleh ke jay.
"ya lu kan sebagai mantannya sunghoon kali aja lu tau gitu"
"bukan gitu, bentar!" jake naruh hapenya, kemudian memfokuskan diri pada sahabatnya itu. "ini maksud lu nanyain kesukaan sunghoon tuh buat apa emang?"
"gue mau ngasi dia sesuatu" kata jay pelan.
"dalam rangka apa anjir?"
"minta maaf lah, setan! apalagi...." kesal jay lama-lama tuh sama jake.
barulah jake paham, lalu cowo itu mendengus geli. "sok-sokan mau ngasi sesuatu, dia aja mau ketemu lu apa gak?"
'bangsat...'
jay terdiam, melihat itu jake ketawa puas. "lu jangan salahin chaeryeong yang selalu ngelarang lu ketemu sunghoon, dalam hal ini gue maklum dia bersikap kayak gitu karna kelakuan lu dulu udah bener-bener ngelukain sunghoon, pastinya lah chaeryeong khawatir"
kenapa sih sekarang dia yang disalahin terus?!
padahal dia udah bener-bener niat minta maaf...
YA LU PIKIR AJA ANJING, GAK SEMUDAH ITU!
"ya kan gue gak tau kalo ternyata dia gak salah apa-apa, gue cuma korban dari kebohongan nyokap gue sendiri" kata jay mencoba membela diri.
jake malah berdecak, "yaudah kalo gitu lu juga gak bisa salahin mereka kan? karna yang mereka tau lu itu udah berbuat hal yang bikin sunghoon sampe trauma"
trauma. . . .
andai waktu bisa diputar kembali.
menghela nafas sambil mengusap wajah gusarnya. "tolong beliin minum dong, puyeng gue"
"halah cemen lu"
"anjir"
✨
"bagusan yang mana?" tanya papa lee ke sunghoon, lelaki paruh baya itu menunjukkan dua buah kemeja bewarna abu-abu dan navy.
"menurut aku sih papa cocoknya pake yang abu-abu, biar makin kepancar aura gantengnya"
jawaban sunghoon barusan membuat keduanya tertawa bersama.
"tapi sunghoon sukanya juga yang abu-abu kan?"
"iya pa yang itu"
"bener nih ya yang ini bagus?" tanya papa lee seraya mengangkat baju yang bewarna abu-abu.
sunghoon pun mengangguk yakin.
namun tiba-tiba papa lee memberikan baju itu kepada sunghoon.
"loh... kok?" bingung lelaki itu.
papa lee tersenyum, "itu buat sunghoon dan yang ini buat papa, biar kita couplean gitu loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfiction'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021