🌤️20

3.8K 509 101
                                    

hi, p kbr?

chap ini pendek, chingu:)

-------




sunghoon paham kok, cepat atau lambat dia pasti bakalan berurusan lagi sama jay.

karna masalah mereka belum selesai.

makanya dia selalu ngerasa gak tenang selama ini. mau kesana eh nanti taunya ada jay, apalagi kalo dia lagi gak bareng chaeryeong.

plis ya, chaeryeong juga gak mungkin tiap hari selalu stay sama dia. walaupun cewe itu malahan pengen banget ngejagain sunghoon.

tapi sunghoon sendiri gak mau, dia udah terlalu banyak ngerepotin chaeryeong bahkan keluarga lee itu.

jujur sunghoon akui, selama di rumah chaeryeong dia ngerasa nyaman. karna disana dia seperti diterima dengan baik, bahkan kehadirannya selalu dianggap.

mama dan papa lee gak pernah pilih kasih. ketika membeli sesuatu pasti harus dua, untuk chaeryeong satu dan untuk sunghoon satu.

awal-awal ketika dibegitukan, sunghoon selalu dibuat menangis terharu karnanya. gak tau juga, dia jadi cengeng banget gara-gara perlakuan keluarga lee ke dia. nangisnya sih bukan karna sedih, tapi karna bahagia, terharu dan seneng.

"sunghoon!"

yang dipanggil malah kesentak akibat sorakan dari orang belakangnya.

ternyata jiheon.

fyi, sunghoon lagi duduk anteng di taman fakultas sambil nunggu kelas selanjutnya yang akan dimulai 20 menit lagi.

jiheon mendekat kemudian duduk disamping sunghoon.

"abis darimana?" tanya sunghoon, karna dia ngeliat jiheon yang keliatan kecapean gitu.

"tuh dari lantai enam"

"gak naik lift?"

muka jiheon berubah kesel, "mati lagi tuh liftnya! ih sial mulu dah kalo udah disana"

sunghoon ketawa kecil, "biasanya kamu curi-curi ke lift dosen"

"tadi sebenernya sih udah, tapi keciduk pak idon jadi kena marah deh aku"

"sabar sabar..."

jiheon cemberut, "eh tadi ada kalo gak salah ada yang nanyain kamu"

"siapa?"

"si bule bule itu, siapa dah namanya aku lupa"

sunghoon tampak berpikir sejenak, namun seketika wajahnya berubah gugup.

bule...?

apa mungkin....

"ah iya samuel!" pekik jiheon, membuat sunghoon kaget sekaligus panik.

"nanyain apa?" tanya sunghoon.

"nanya kamu dimana, gitu aja sih" jawab jiheon.

"trus?"

"trus dia diem, abis itu pergi"

kenapa samuel nanyain dia...



kok perasaan dia gak enak, ya?







seusai kelas, sunghoon segera membereskan buku dan alat tulisnya. disampingnya jiheon juga melakukan hal yang sama.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang