🌤️21

3.7K 498 205
                                    

sorry...

-------



sebenernya kalo dibilang segan ya pastinya lah. walaupun keliatan keluarga lee nerima kehadiran dia dengan senang hati, tapi tetep aja ngebuat sunghoon ngerasa gak enak.

dia udah numpang terlalu lama disana.

kalo kalian tanya ayah park, dua hari yang lalu itu ayahnya nelfon dia nanyain kapan pulang ke rumah gitu. tapi sunghoon nya masih gak tau, karna udah terlalu nyaman juga disana.

dan asal kalian tau aja, ayah park itu mohon-mohon ke sunghoon buat cepet balik karna dia ngerasa bersalah banget.

halah tai kucing.

sunghoon ini ntah terlalu baik atau terlalu bodoh banget jadi orang, dia ngerasa yaudahlah maafin aja kelakuan ayahnya dulu toh itu kan ayah kandung dia sendiri. kalo di lawan atau gak dimaafin ntar dia jadi anak durhaka lagi.

astaga.

"PARK SUNGHOON DISURUH MAKAN SAMA MAMA!"

ditambah si berisik dan si bawel chaeryeong yang menemani hari-harinya.

"PARK SUNGHOON!"

huft, kalo sunghoon gak buru-buru datang tuh pasti chaeryeong bakalan kesal den berakhir bakalan mengganggunya seharian.

"iya sabar, chae!" sahut sunghoon.





besoknya,

jay keliatan banget lagi bete sekarang, karna apa? karna mamanya sendiri.

masa tadi dia dipaksa buat ngasiin kartu atm dia ke mamanya. kata mamanya sih kartu atm punya mama udah diambil sama papa semuanya karna si mama ketauan boros.

nah tadi pas lagi enak-enakan main game, tiba-tiba mamanya nyelonong masuk trus minta kartu atm.

apalagi pas tau sebab kartu atm si mama diambil, takut dong jay ntar uang dia abis lagi. padahal kan buat keperluan kuliah juga sama uang jajan dia.

ya tapi apa mau dikata, kalo gak dikasi mamanya malah nangis ngatain dia anak durhaka.

biasa, mamanya kan drama. wkwkwk.

BARU SADAR LO?!

ceklek

"jay?"

jay menoleh, "kenapa pa?" tanyanya.

"kamu bisa jemput sunghoon gak?"

deg

jemput... sunghoon? saudara tiri dia itu?

"soalnya papa tadi minta dia buat pulang dulu, dan untungnya dia setuju. tadinya sih papa mau jemput, tapi mendadak dapat telfon dari kantor makanya papa minta tolong sama kamu" papa park keliatan berharap banget, ngebuat jay jadi gak tega kalo nolak. "bisa kan, jay?"

setelah menghembuskan nafas terakhir, ga deng. maksudnya menghela nafas pelan akhirnya jay pun mengangguk pasrah.

"iya bisa, pa. aku siap-siap dulu"

senyum senang langsung terulas di bibir lelaki paruh baya itu. "makasih, jay. yaudah papa ke kantor dulu sebentar ya. nanti jangan lupa singgah dulu beli makanan buat kalian berdua"

"iya, pa" sahut jay.

'gila anjeng! emang sunghoon mau dijemput sama dia?'


love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang