punten, ngab.
sunghoon dengan cepat membalikkan badan dan melangkah menjauhi ruang makan di rumahnya itu.
tadi niat awalnya pengen sekalian ke dapur buat ngambil buah, eh taunya males banget ngeliat ibu sama anak dakjal itu ada disana lagi ngobrol ketawa-ketiwi.
ceklek
dia ngebuka pintu kamarnya trus masuk ke dalam dengan langkah lesu.
dia lagi pengen ngunyah sesuatu, laper banget soalnya dari pulang sekolah belum ada makan.
drrt drrt. . .
sunoo is calling. . .
jempol sunghoon dengan cepat mencet tombol hijau di layar hapenya itu.
"halo nu?"
". . . ."
"di rumah, kenapa?"
". . . ."
"hah? yaudah aku kesana sekarang"
". . . ."
"oke jangan panik, aku langsung jalan ini"
klik
sunghoon ngeraih dompet, kunci motor sama jaketnya secara cepat. lalu ngelangkah keluar kamar dengan sedikit berlari.
pas ngelewatin ruang tamu, dia ditegur sama mama angel yang ternyata si ular itu udah duduk nyantai di depan tv.
"mau kemana kamu?" tanyanya.
bukannya ngejawab, sunghoon malah make sepatunya dengan tergesa-gesa.
"sunghoon!" bentak mama angel.
"....."
"anak bodoh!" mama angel berdiri kemudian mendekati sunghoon. "saya tanya kamu mau kemana, hah?"
"bukan urusan tante" jawab sunghoon sambil ngikat tali sepatunya.
belum sempat mama angel main tangan, sunghoon udah lebih cepat berdiri dan beranjak darisana.
"anak sialan!" umpat mama angel sewaktu sunghoon udah naik ke motornya.
"kenapa ma?"
mama angel noleh ke arah jay yang baru aja keluar dari ruang makan.
"anak bodoh itu berulah lagi, jay. mama capek sama dia" keluh mama angel.
jay deketin mamanya. "diapain lagi?"
"masa tadi mama nanya dia mau kemana dianya malah gak jawab, trus mukul mama"
mata jay langsung melotot. "hah mukul? beneran ma? dimana?"
mana angel ngulurin tangannya. "ini, tangan mama tadi dipukul. padahal mama kan cuma mau nyentuh dia baik-baik jay"
rahang jay seketika mengeras. dia benci ketika sunghoon berlaku kasar ke mamanya itu.
sangat benci.
"mama disini dulu, aku mau ngikutin dia" kata jay, yang dijawab anggukkan oleh mamanya.
🌈
"sunoo!" pekik sunghoon waktu baru aja masuk ke rumah jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Hayran Kurgu'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021