full of drama❗
👀👀
𝘀𝘂𝗻𝗴𝗵𝗼𝗼𝗻 ngerutin keningnya waktu ngeliat dua orang yang lagi peluk-pelukan di depan mobil yang dia yakini itu milik jake.
"itu siapa?" gumam sunghoon ngeliat siapa orang yang dipeluk itu.
dalam keadaan bingung, sunghoon pun memilih pergi darisana. lagian itu bukan urusan dia kan?
tapi, dia penasaran.
"sunghoon!" panggil seseorang dari belakangnya.
yang dipanggil pun berenti dan ngebalikin badan. "kenapa nic?" tanya sunghoon.
cowo yang manggil dia barusan itu adalah nichol. mereka kenal waktu pkkmb dulu karna satu gugus.
"boleh minta wassaf lu gak?"
"buat apa?"
"penting pokoknya, boleh ya?"
akhirnya sunghoon ngangguk dan menyebutkan beberapa nomor telponnya.
"oke thanks" setelahnya nichol pergi darisana.
dengan keadaan sedikit bingung sunghoon pun ngelanjutin langkahnya yang tertunda.
👀👀
malamnya.
sunghoon lagi duduk senderan di atas kasur gedenya itu, kebetulan tadi dia abis makan, sendirian.
yaiyalah sendirian, soalnya kan dia pasti bakalan nunggu jay sama mama angel kelar makan baru giliran dia yang makan.
mana sudi dia semeja sama dua orang itu, btw ayah nya masih belum pulang.
ting!
sunghoon ngelirik ke hapenya yang berbunyi, dengan cepat ngambil benda pipih itu.
ada chat masuk dari nomor baru.
gak ada foto profil tapi pas ngeliat profil kontaknya disana tertulis nama 'kei'
hai
bener ini sunghoon kan?dengan cepat jari sunghoon ngetikin balasan.
iya
ini siapa?akhirnya
kenalin gue keidapat nomor gue dari siapa ya?
nicholas
kepala sunghoon manggut-manggut, jadi ini alasan nichol minta nomor dia tadi di kampus.
oh iya kei
btw gue bp 16 hehe
oh maaf bang
wkwk gapapa sih
gue cuma mau ngasitau ajaiya bang
lagi ngapain sung?
baringan aja nih bang
besok ketemuan yuk?
mendadak?
ya kan pengen ketemu aja biar kenal deket
dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfiction'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021