🌤️2

4.8K 583 160
                                    







"jay, udah makan?" tanya mamanya, sebut saja namanya angel tepang.

"udah ma tadi di kampus" jawab jay tanpa ngalihin perhatian dari hapenya itu.

si mama manggut-manggut.

tap
tap
tap

mama angel ngelirik ke arah tangga, dimana ada sunghoon dengan berpakaian rapi turun darisana.

"mau kemana kamu?" tanya mama angel agak membentak.

sunghoon masang wajah datarnya, "bukan urusan anda" jawabnya lalu dengan santainya ngelewatin angel gitu aja.

"park sunghoon!" pekik angel tak terima.

"woi lu sama orang tua yang sopan dong!" kali ini anak kandungnya yang teriak.

sunghoon ngebalikin badan sambil berdecih keras.

"sorry, dia bukan orang tua gue" ucap sunghoon, kemudian bener-bener pergi secepatnya darisana.

ninggalin ibu dan anak yang sama-sama udah emosi denger ucapan sunghoon barusan.

"sialan lu park sunghoon!"



👀👀




"kak sunghoon kenapa? kok diem? eh biasanya emang diem juga sih, tapi kali ini serem banget diemnya"

sunghoon noleh ke cowo manis yang barusan ngomong di sebelah dia.

namanya sunoo, kim sunoo. dia itu masih anak sma, yang mana kelakuannya kayak bocah sd. sunghoon kadang suka bingung kenapa dia bisa kenal sama ini anak?

oh iya gara-gara jake, sunoo kan sepupunya.

hm jake.

"kak sunghoon putus ya sama kak jake?" tanya sunoo.

"kamu tau?" kaget sunghoon.

sunoo ngangguk sambil nyuap es krim yang ada ditangannya itu. "kak jake kemaren bawa pacarnya ke rumah, trus dikenalin ke aku"

wah hebat ya, baru beberapa bulan aja udah langsung dibawa ke rumah.

dia aja waktu itu pacaran setahun lebih dulu, baru diizinin main ke rumah jake.

hm:)

"aku kaget banget ya pastinya, cuma kak jake suruh aku tutup mulut aja jangan banyak tanya, yaudah aku diem deh" jelas sunoo.

sunghoon ngehela nafas, kemudian nyenderin punggungnya.

mereka ini lagi di taman deket sekolah sunoo, tadi sunoo sengaja nelpon sunghoon minta jemput. karna biasanya kan jake yang jemput dia, tapi tadi jake katanya lagi ada kelas.

"pacar kak jake lucu banget kak, aku awalnya sih gak suka tapi lama-lama malah akur sama dia"

"namanya jay kan?"

kening sunoo berkerut, "jay?" gumamnya.

sunghoon ngangguk.

"buk--"

drrt... drrt...

omongan sunoo terhenti karna getaran yang ada di saku bajunya. dengan cepat sunoo ngambil hapenya trus natap id si penelpon yang ternyata adalah jake.

"kak jake nelpon aku" adu sunoo sambil nunjukin layar hapenya, sunghoon manggut-manggut doang.

"bentar ya kak" ucap sunoo.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang