maap makin ngaco ini.
"jay, astaga akhirnya lu sadar juga!"
jay meringis kecil mendengar suara nyaring yang berasal dari temannya itu, jake.
pelan-pelan dia ngebuka mata sambil megangin rahangnya yang terasa ngilu.
di depannya sekarang ini lagi berdiri jake, sunoo sama jungwon. ngeliatin dia dengan khawatir gitu.
"baringan aja dulu, kak" kata sunoo sewaktu jay malah ngubah posisinya jadi duduk.
jay berdecak. "berapa lama gue pingsan?" tanyanya.
"dua jam," jawab sunoo.
dalem hati sebenernya jay udah mengumpat kesal. dia gak suka kayak gini, bisa-bisanya dia pingsan pas sunghoon nonjok dia.
aelah! kemana jiwa lelaki perkasa gue?! masa jadi letoy sih anjir.
tapi, gak dipungkiri juga itu pukulannya sunghoon gak main-main.
"thanks, gue pulang dulu" kata jay sambil berdiri.
jake langsung nahan dia. "istirahat dulu aja bego, ntar lu kenapa-napa lagi di jalan" tegurnya.
"udah gapapa gue ini, udah ya gue pamit"
setelahnya mereka cuma bisa menghela nafas ngeliat jay yang maksa untuk pulang.
🌈
"sunghoon mana, ma?" tanya jay pas baru aja masuk ke dalam rumah.
"gak tau, mama gak liat. tumben kamu nyariin dia?"
"lagi kesel ma, mau nonjok dia rasanya"
"oh yaudah, liat aja sana di kamarnya kali"
lalu setelahnya mama angel pun ngelangkah ke kamarnya sambil bawa gelas berisi minuman yang tadi dibuatnya.
sesuai omongannya, kaki jay pun melangkah ke arah kamar sunghoon yang ada di pojokan.
ceklek
tepat saat jay melongokkan kepalanya, disanalah mata mereka saling bertemu dan bersitatap dengan tajam.
sunghoon mendengus. "mau apa lagi? belum cukup gue buat pingsan tadi?"
jay marah, banget. akhirnya dia masuk ke dalam kamar itu dan mendekati sunghoon yang sedang sibuk mengetik di laptopnya.
"cuma buat gue pingsan aja lu udah bangga?" tanya jay.
sunghoon berusaha tuli, dia malas menanggapi saudara tirinya itu.
"jangan harap gue bakal berenti ganggu lu setelah apa yang lu lakuin tadi, karna gue pastiin lu bakal lebih menderita dari ini" ucap jay, rahangnya mengeras.
sunghoon ngeletakin laptopnya di atas nakas meja, lalu setelahnya natap jay dengan malas.
"terserah, gue juga gak bakal peduli sama ancaman lu itu" jawab sunghoon santai.
srek
sunghoon kaget waktu tangan jay dengan cepat mencekik lehernya tanpa aba-aba. si manis itu terbatuk sambil berusaha ngejauhin tangan jay.
percuma, karna akibat dia yang berontak jadinya posisi mereka tuh sunghoon telentang di kasur dengan jay yang ada diatasnya. mengukung badan serta semakin mencekik kuat lehernya tanpa ampun.
"gue makin ngerasa benci sama lu, anjing"
🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfic'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021