🌤️25

3.5K 429 95
                                    

beberapa hari kemudian,

tetraplegia atau quadriplegia, yaitu kelumpuhan yang terjadi pada kedua lengan dan kedua tungkai. selain menyebabkan kelumpuhan pada bagian tubuh, cedera pada saraf tulang belakang ini juga bisa menyebabkan pengidapnya mengalami kesulitan bernapas. bahkan, hingga membutuhkan alat bantu pernapasan. hal itu terjadi karena kelumpuhan juga bisa mengenai otot di bagian dada.

karna kejadian itu, sunghoon ngalamin cedera saraf tulang belakang yang mana ngebuat dia lumpuh.

selain karna tabrakan itu, faktor kekerasan fisik yang diterimanya semakin memperparah cedera yang dialami sunghoon.

ayah park terlihat sangat kebingungan sekarang.

sunghoon... lumpuh? ya tuhan. kenapa harus anaknya yang nanggung semua ini?

"pa..." panggil jay, keduanya saat ini berada di ruang rawat inap sunghoon.

yah, si manis itu koma tentunya.

"mama kamu... papa gak akan maafin dia" kata ayah park dengan wajah marahnya.

jay menelan ludah dengan susah payah.

fyi, yang teriak manggil sunghoon waktu itu jay. karna dia sempat ngikutin sunghoon yang ternyata pulang ke rumah. tapi dia gak sempat nahan mamanya, karna tepat saat dia di dekat sana mobil mamanya udah nabrak sunghoon.

sekarang wanita itu udah diamanin di kantor polisi karna jay langsung yang nelfon polisi dan rumah sakit.

"papa juga akan buat laporan karna dia udah ngelakuin kekerasan fisik ke sunghoon"

deg

andai papa tau....

'apa dia juga bakal dijeblosin ke penjara?'



"AKU GAK TERIMA, PA! AKU GAK IKHLAS KALO SUNGHOON HARUS JADI KAYAK GITU!"

papa lee mencoba menenangkan chaeryeong ketika anaknya itu mengamuk ketika tau keadaan sunghoon saat ini.

"chaer tenang dulu, dengerin papa"

"GAK BOLEH!! SUNGHOON UDAH TERLALU SERING SAKIT HIKS"

mama lee cuma bisa menutup mulutnya menahan isakan disana. bohong kalo dia gak terpukul ngedenger sunghoon kecelakaan dan mengalami kelumpuhan itu.

"pa tolong bawa sunghoon, aku mau sunghoon sama kita disini" pinta chaeryeong pada papanya itu.

papa lee menggeleng. "sunghoon harus di rumah sakit, chae"

chaeryeong memeluk papanya dengan erat, menjatuhkan tubuh lemasnya.

mereka baru aja pulang dari rumah sakit setelah menjenguk sunghoon yang masih belum sadar dari koma.

"nanti kalo sunghoon udah sadar dan pulih, papa bakal bawa dia ke rumah kita" bisik papa lee, mencoba menghibur chaeryeong.

"papa janji"





jake menatap prihatin pada sahabatnya itu. sejak tadi cuma diem doang sambil ngehela nafas berkali-kali.

"lu oke jay?" tanya jake.

jay menggumam pelan sebagai jawaban.

"sunghoon masih belum sadar?" tanya jake lagi.

dan kali ini jay menggeleng pelan, lalu kemudian menatap jake. "mungkin gue harus nyerahin diri gue, jake"

jake tampak terkejut, "lu yakin?"

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang