🌤️27

3.8K 477 121
                                    

hai, jangan lupa makan siang!✌🏻
jaga kesehatan, karna banyak yang sayang kalian♡
hehehe.

semua kebingungan kalian akan terjawab disini💌
-----------


ceklek

chaeryeong masuk ke dalam kamar itu dengan langkah pelan, seakan gak mau ngeganggu orang yang lagi tidur nyenyak diatas ranjang besar tersebut.

namun perlahan dia naik ke atas kasur, lalu mendekati orang itu sambil menahan tawa.

"banguun banguuun" bisik chaeryeong tepat di telinga orang itu, ngebuat si empu langsung merengut tak suka karna tidurnya diganggu.

"ayo banguuun!" kali ini chaeryeong sedikit menaikkan nada suaranya.

dan berhasil, orang itu langsung membuka mata dan menatap chaeryeong dengan tajam.

"aku masih ngantuk, chaer"

chaeryeong berdecak, "bangun dulu ih! kamu kan harus minum obat"

"......."

ngeliat orang itu kembali memejamkan matanya, chaeryeong pun langsung mendesis sebal.

"ih sunghoon, banguuun!"

oke, jadi orang itu bernama sunghoon. lebih tepatnya dia emang sunghoon yang kita tau selama ini.

chaeryeong mengusap dada sunghoon dengan lembut, "ayo kita minum obat dulu, mama khawatir loh itu gara-gara semalam kamu kambuh lagi"

jadi sejak sadar dari koma sekitar dua tahun yang lalu, sunghoon terkadang mengalami kejang bahkan tanpa sebab sekalipun. makanya keluarga lee selalu cemas sama keadaan sunghoon.

cowo manis itu juga masih menderita quadriplegia, dimana kelumpuhannya akan terjadi secara mendadak. jadi walaupun sekarang sunghoon udah bisa gerakin tangan sama kakinya, tetap aja dia harus jaga kesehatan.

bener-bener harus dijaga banget, saking sayangnya keluarga lee ke si manis itu.

karna ada kata-kata 'mama khawatir' akhirnya sunghoon pun harus bangun. udah cukup dia ngebuat mamanya itu menangis semalaman karna dia.

dan chaeryeong pun ngebantu sunghoon buat bangkit dari kasurnya.

"pake kursi roda aja ya?" tanya chaeryeong.

sunghoon menggeleng cepat sambil wajahnya merengut lucu. "aku bisa jalan sendiri, chae"

chaeryeong sedikit kaget karna protesan dari sunghoon itu, padahal kan chaeryeong cuma khawatir.

tersadar akan ucapannya sunghoon pun seketika langsung menarik chaeryeong untuk melingkarkan lengannya di bahu gadis itu.

"daripada pake kursi roda, aku lebih suka dibantu kayak gini sama kamu, maaf ya" sesal sunghoon.

senyum chaeryeong kembali terulas, dia dengan senang hati mengangguk sambil melingkarkan lengannya ke pinggang sunghoon.

"tapi kamu berat tau!" ledek chaeryeong, ngebuat sunghoon nyubit sebelah pipi tembem chaeryeong dengan gemas.




kalo dulu jay bakal ngelak pas dia kepikiran sama sunghoon, tapi untuk sekarang gak lagi. karna memikirkan sunghoon lah yang menjadi hobi cowo itu saat ini.

"sunghoon lu dimana?"

"lu gak mau ketemu gue?"

"gue minta maaf"

setiap hari kalimat itu pasti keluar dari mulutnya walaupun sekedar bergumam.

ceklek

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang