🌤️23

3.6K 474 181
                                    

hai?
sehat tak kilen?

ini pendek hehe


-----------------



ceritanya nih jake, jay sama samuel lagi ngumpul dirumahnya samuel. mereka rencananya tadi mau mabar, tapi gak jadi karna tiba-tiba samuel cerita ke dia kalo di kampus tadi chaeryeong marahin dia.

gini,

"masa tadi gue di labrak chaeryeong" kata samuel membuat jay sama jake berhenti main dan langsung noleh ke dia.

"dilabrak kenapa?" tanya jay.

"katanya gue harus minta maaf sama sunghoon, gue salah apa coba?"

anjir, dalem hati jake sama jay udah misuh-misuh.

ini anak gak sadar apa gimana sih?

"lu gak inget kegoblokan lu yang sama jay waktu itu?" tanya jake, sedangkan jay disebelahnya cuma bisa nyimak.

samuel tampak berpikir sebentar, kemudian mengingatnya. "oh itu! yaelah lagian kan gak gue apa-apain juga dianya, si jay malahan yang lebih parah"

jake mendengus, "sama aja anjir, lu berdua udah bikin anak orang trauma"

"gara-gara jay itu mah" celetuk samuel.

jay berdecak sebal, "iya gue ngaku, tapi gue udah berusaha minta maaf dianya malah ngusir gue mulu kan?"

"ya gimana, namanya juga udah dibikin trauma sama lu. ya pastinya takut lah itu si sunghoon. mana lu minta maaf kek mau perkosa dia lagi, mana dia percaya, goblok" kesal jake.

"serius itu dia trauma? gimana emang traumanya?" tanya samuel.

"pake ditanya lagi dongo! ya lu pikir aja orang trauma itu gimana" jawab jake.

"udahlah lu coba minta maaf sana ke dia" kata jay.

"eh tapi waktu itu dia keliatan takut loh pas ketemu gue di toilet, trus gue tanya malah kabur" jelas samuel.

jake menjetikkan jari, "nah itu salah satu contohnya, dia takut buat deket sama kalian"

samuel ngelirik jay. "lu mah parah jay, anjir! saudara lu sendiri lu anuin gila lu"

dengan cepat jay memukul samuel yang membuatnya kesal, "diem lu, setan"

samuel ketawa, "bapaknya udah tau?" tanyanya.

jay menggeleng. "gue gak nyangka dia gak bakal ngadu sama sekali ke bokap, padahal udah gue gituin"

"ya gimana mau ngadu, lu nya aja kan ngancem mau bakar makam bundanya" ujar jake santai, ngebuat jay seketika tersadar.

'iya ya, dia kan pernah ngancam sunghoon kayak gitu'

"jahat lu, sumpah! masa makam bundanya sunghoon yang gak salah apa-apa mau lu bakar, ngotak anjing!" samuel noyor-noyor kepala jay yang cuma bisa pasrah sama kenyataan.

"tau nih anak kejam banget" timpal jake.

jay menyesal.





chaeryeong berlari cepat keluar kamar ketika selesai membaca chat masuk dari sunghoon yang bilang kalo dia udah di depan pintu rumahnya.

ceklek

"hai?" sapa sunghoon.

tanpa membalas sapaan, chaeryeong lebih dulu memeluk sunghoon dengan erat.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang