sumpah, ini aneh:(
-----
sunghoon demam, dan itu sejak semalam badannya masih belum enakan. karna biasanya sunghoon tuh kalo sakit kan dibawa tidur, nah ntar pas bangun tidur pasti udah baikan.
lah ini malah makin parah, bingung.
drrt drrt. . . .
sambil meringis pelan, sunghoon meraih hapenya yang ada di meja nakas kemudian menatap kontak si penelfon.
chae is calling. . .
jempol sunghoon bergerak untuk menggeser tombol hijau yang ada dilayar hapenya tersebut, lalu menempelkan benda pipih itu ke telinganya.
"halo chae?"
"kamu gak masuk sekarang?"
"engga,"
"kenapa?"
"lagi gak enak badan"
"loh kamu sakit? ada yang jagain gak di rumah? atau aku kesana aja ya nemenin kamu"
"gak usah chae, lagian aku udah minum obat trus ini rencananya tadi mau tidur"
"yah padahal aku khawatir sama kamu"
sunghoon terbatuk pelan, "udah gapapa, ini nanti abis tidur pasti bakalan baikan kok"
"tapi kalo ada apa-apa langsung kabarin aku ya, hoon"
"iya siap"
"yaudah kamu istirahat, jangan lupa dikompres dulu ya. pake selimut sama kaus kaki biar gak dingin"
"siap tuan putri"
gak tau aja sunghoon kalo disana chaeryeong udah nahan pekikannya karna dipanggil begitu.
"aku tutup dulu, ini pak adul udah masuk"
"oke, bye"
"bye sunghoon"
klik.
setelah sambungan terputus, sunghoon kembali meletakkan hapenya ke tempat semula. lalu setelahnya menghela nafas sambil meletakkan lengannya diatas dahi.
pusing banget, itu yang dirasain sunghoon sekarang.
kalo bisa sih dia pengen banget minta chaeryeong ke rumah, tapi dia gak bisa egois karna hari ini ada jadwal kuliah. masa gara-gara sunghoon chaeryeong harus bolos.
walau sebenernya chaeryeong pasti gak bakal keberatan sama sekali.
TOK TOK TOK!!
ketukan keras di pintu membuat sunghoon kesentak pelan, lalu berdecih. "dia lagi..."
"sunghoon!" pekik jay dari depan pintu.
berusaha untuk gak ngegubris kehadiran jay, sunghoon pun memilih untuk mencoba memejamkan mata. namun, beberapa detik kemudian kembali terdengar ketukan keras dari luar sana.
"buka atau gue dobrak?"
akhirnya dengan ogah-ogahan sunghoon pun berdiri dan berjalan mendekati pintu kamar tersebut, kemudian membukanya.
bugh
sunghoon jatuh terduduk akibat pukulan yang diberikan jay ke pipinya.
"maksud lu apa ninggalin mama di jalan, hah?!"
sunghoon masih sibuk meringis kesakitan memegangi pipinya yang terasa ngilu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fiksi Penggemar'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021