🌤️22

3.6K 496 188
                                    

drama.

-----------

"trus lu gak ada rasa lagi ke sunghoon nih?"

chaeryeong yang ditanya gitu oleh yuri langsung aja masang wajah sedang berpikir.

yuri nungguin jawaban dari temennya itu.

"ya masih ada lah, cuma... ih gak tau juga kenapa malah gak bisa padahal udah deket gitu kan rasanya aku sama dia" jelas chaeryeong.

yuri manggut-manggut paham, "kayaknya masih suka tapi gak ada rasa pengen ngejalin hubungan pacaran gitu gak sih?"

chaeryeong mengangguk kaku. "mungkin..."

"lah emang pas sunghoon di rumah lu kemaren lu gak ngerasa gimana gitu?"

"gimana apanya?"

"anjir gimana ya ngomongnya, kan lu serumah sama orang yang lu suka... masa gak ngerasa deg-degan?"

"asal kamu tau aja, yur, kemarin aku sama sekali gak ngerasa deg-degan sedikitpun waktu dia dirumah. mungkin faktor karna lagi sibuk nenangin sunghoon yang lagi kacau juga, jadi gak kepikiran kesana"

"hm, dari doi jadi saudara dong?"

chaeryeong ketawa, begitupun yuri.

"tapi mama pernah ngomong ke aku, karna ada sunghoon di rumah mama ngerasa kayak kehadirannya chaerim"

perkataan chaeryeong barusan sontak membuat yuri terdiam. dia tau siapa itu 'chaerim' atau tepatnya lee chaerim, adik kandungnya chaeryeong yang meninggal.

tapi yuri sempat bingung dikit, chaerim kan cewe sedangkan sunghoon cowo.

"trus sunghoon nya balik ke rumah lu lagi sekarang?" tanya yuri.

chaeryeong diem bentar, kemudian menggidikkan bahu.

"gak tau juga, aku belum nanya ke dia"




"mas, minta uang"

papa park menoleh ke arah istrinya yang baru aja masuk ke ruang kerjanya yang ada di rumah. kemudian dengan wajah songong mengulurkan tangan untuk meminta uang.

"mas!" bentak angel ketika papa park tak kunjung menyahutinya.

"aku gak bakal ngasi uang ke kamu lagi" jawab papa park.

langsung aja angel emosi, "gimana sih? jadi suami gak ada gunanya!"

papa park yang dikatain gitu ya marah lah, dia berdiri dihadapan angel. "aku yang harusnya ngomong gitu ke kamu. jadi istri gak becus dan gak ada gunanya di rumah, cuma bisa hura-hura ngabisin uang."

"heh mas, aku itu nikah sama kamu bukan untuk dijadikan pembantu ya!"

"tapi itu tugas kamu sebagai istri, angel!"

angel berdecih kesal, tak jauh beda dengan papa park yang saat ini menatap nyalang ke arah istrinya itu.

"kamu mau ngasi atau gak?!" bentak angel.

papa park tak menjawab, tapi cukup sebagai jawaban kalo dia emang gak bakal mau ngasi uang lagi ke angel.

hal itu membuat angel berdecak sebal, kemudian memilih pergi darisana setelah melontarkan umpatan untuk suaminya terlebih dahulu.

"astaga..." keluh papa park.



sunghoon menopang dagunya pada lipatan tangan sambil matanya menatap ke arah luar jendela kamarnya itu.

love to hate me. [jayhoon//enhypen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang