jay mengusak rambutnya dengan gusar. sejak lima hari setelah insiden itu, dia sama sekali gak bisa ngilangin ingatan itu sama sekali. bahkan tiap malam selalu kepikiran, sampe-sampe dia susah tidur.
masa iya cuma karna ciuman tanpa sadar itu ngebuat dia jadi.... candu?
eh gak, maksudnya jijik.
cih.
sekarang ini dia lagi di kamar, kebetulan udah pulang kuliah tadi siang. nah, dirumah itu cuma ada dia sendiri karna orang rumah lagi pada pergi termasuk sunghoon.
jay merebahkan badannya, lalu mengeluarkan hape. kemudian tangannya dengan cepat bergerak membuka salah satu file video yang mana membuat dia panas dingin melihatnya.
video sunghoon waktu selesai mandi. . .
jadi yang masuk kemaren itu bukan si samsul, tapi badrol. eh maksudnya jay.
dia ngeletakin sebuah kamera kecil ditempat yang gak disadari sunghoon sama sekali, bahkan sampai paginya sunghoon tetap gak sadar. karna sewaktu sunghoon berangkat kuliah, jay pun masuk ke kamar tersebut dengan kunci cadangan kemudian mengambil kameranya kembali.
sebenernya jay juga gak tau kenapa dia sampe ngelakuin hal kayak gitu.
karna kan beberapa hari kemarin itu dia sempat cerita ke salah satu teman smp nya dulu, namanya samuel. dan temennya itu malah nyaranin kenapa gak dicoba aja si sunghoon?
maksud kata 'dicoba' itu jay paham banget.
dan setelah itu jay pun semakin kepikiran sama usul si samuel. ngomong-ngomong sunghoon gak kalah bagus dari mantan-mantannya sih.
lagian dia juga kepo senikmat apa coba seorang park sunghoon?
apa park sunghoon bakal bisa ngelawan dia, hm?
karna jay suka ngeliat sunghoon yang lemah tak berdaya, sunghoon yang harusnya tau kalau dia itu gak bisa menang dari jay.
'boleh dicoba gak sih?' -pjs.
✨
sunghoon mengulas senyum teduhnya ketika chaeryeong memberikan minuman kaleng kepadanya.
"makasih, chae" ucap sunghoon yang dibalas anggukkan oleh si cantik berambut panjang itu. kemudian chaeryeong duduk di sebelah sunghoon.
sejak mereka pulang bareng, keduanya ngerasa lebih dekat. selain karna chaeryeong yang berani walau kadang malu-malu, sunghoon pun gak menolak sama sekali kehadiran cewe itu.
menurutnya chaeryeong baik, gak terlalu toxic juga di deket dia. makanya sunghoon sedikit merasa nyaman.
keduanya sedang duduk di taman fakultas, dimana niat awal mereka mau ngerjain tugas masing-masing.
"kenapa chae?" tanya sunghoon waktu ngeliat chaeryeong yang ketauan ngelirik-lirik dia.
chaeryeong tersipu malu. "sunghoon gak risih kan kalo ada aku?"
"gak lah, kalo risih udah pasti aku usir kamunya" canda sunghoon, membuat chaeryeong tertawa.
"sebenernya udah lama aku pengen nyapa kamu, tapi kamunya dingin banget. di kelas diem, ketemu di jalan pun diem kan aku jadi ragu" kata chaeryeong.
sunghoon terkekeh pelan. "tapi waktu itu kok bisa gak ragu? mana langsung minta numpang lagi"
"dipaksa yuri, katanya coba aja ngomong sama kamu manatau diladenin. eh taunya iya, tau gitu mending dari dulu aku nyapa kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfiction'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021