‼️full of drama‼️
------
sejak bertemu chaeryeong, sunghoon jadi lebih sering senyum dan ketawa bahagia.
gak munafik sunghoon sangat nyaman berada di dekat chaeryeong. tapi ia melihat chaeryeong seperti ia melihat keberadaan bundanya.
chaeryeong yang baik, yang selalu ngejaga dia.
kayak sekarang ini contohnya, sunghoon lagi di apartemennya chaeryeong. tadi gadis itu mengajaknya untuk singgah, karna tau jika sunghoon belum ada makan dari tadi pagi.
nah karna itu chaeryeong pun berinisiatif memasakkan sesuatu untuk sunghoon.
"jadi kak yeji itu senior kamu di club dance?" tanya sunghoon.
chaeryeong yang sedang memasak itupun mengangguk sambil berdehem pelan.
tadi kebetulan yeji nelfon sunghoon, nah pas itu chaeryeong nanyain siapa yang nelfon. eh pas dibilang itu yeji, chaeryeong langsung kaget dan nanyain apakah itu yeji yang sama dengan yang dia kenal.
ternyata iya.
"kalian deket?" tanya sunghoon lagi.
"deket banget, soalnya kak yeji asik orangnya suka ngajakin ngobrol juga" jelas chaeryeong.
sunghoon pun manggut-manggut paham. ya yeji emang mudah deket sama siapapun, karna dia bisa ngajak orang itu kenalan.
gak kayak sunghoon.
"UDAH SIAP!" pekikan chaeryeong membuat sunghoon refleks menoleh ke arahnya, kemudian tersenyum lebar ketika chaeryeong menyuguhkan sepiring mie goreng andalannya.
fyi, chaeryeong gak terlalu bisa masak karna dia seringnya delivery dan makan mie.
"selamat makan, anak ganteng" ucap chaeryeong, membuat sunghoon agaknya tersipu malu.
"kamu gak makan?"
chaeryeong menggeleng. "tadi udah makan sama yuri dikampus"
"oo gitu" sunghoon pun memulai menyuap mie goreng tersebut, dengan chaeryeong disampingnya yang memasang wajah penasaran dengan respon sunghoon atas masakannya.
"enak?" tanya chaeryeong.
sunghoon ngunyah abis itu baru ngomong, "enak kok, chae" padahal sebenernya dia kurang suka sama mie 'benyek' kayak gitu.
mie nya tuh lunak banget, malah kayak mau jadi bubur mie😭 tapi gapapa, udah untung chaeryeong mau ngasi makan dia.
wajah chaeryeong langsung bahagia gitu, "syukur deh, kirain kamu gak suka soalnya aku buat mie suka yang lunak-lunak gitu"
"hehehe suka kok" sahut sunghoon.
'gapapa, chaeryeong kan baik jadi dimaklumi' -sunghoon.
✨
jay merangkul yeji yang saat ini sedang duduk manis disampingnya. seperti biasa, jay mampir buat istirahat bentar di rumah yeji.
kalo kalian tanya apa yeji dan jay pacaran?
jawabannya, gak.
waktu itu jay sengaja bohongin sunghoon, cuma buat mancing pertikaian. biasalah!
sebenernya jay tau kalo yeji beneran naksir dia, tapi entah kenapa dia gak ada rasa sama sekali ke cewe itu. dia cuma mau deket buat jadi temen doang, gak mau lebih.
bukan gak mau sih, tapi emang gak bisa walaupun dia udah nyoba maksain.
kayak ada yang nolak gitu, tapi gatau.
KAMU SEDANG MEMBACA
love to hate me. [jayhoon//enhypen] END
Fanfic'punya saudara tiri kok ngeselin banget!' -sunghoon 'punya saudara tiri kok ngebosenin banget!' -jay start: 01 februari 2021 end: 02 agustus 2021