Hallo apa kabar? Udah lama gak jumpa, pasti readers lama teruntuk Junkyu udah pada ilang ya? Iya tau kok orang ceritanya udah end dari lama hihii... Gak apa-apa deh seadanya aja. Kalau ada yang baca part ini makasih banyak ya teman-teman.
Aku mau kasih kabar bahagia untuk kita semua, terutama untuk aku sendiri dan readers setia teruntuk Junkyu. Bahwa story "Teruntuk Junkyu" AKAN TERSEDIA DALAM BENTUK CETAK (NOVEL)
Sebelumnya aku ingin mengucapkan terimakasih yang paling tulus untuk kalian semua para readers aku di zaman on going dan juga para readers di zaman setelah end. Yang sering komen sepatah dua patah kata sampai yang spam. Yang udah meluangkan waktu untuk menekan tombol bintang(vote). Yang udah follow akun aku. Dan tentunya untuk kalian semua yang udah menebar semangat dalam bentuk yang paling luar biasa. Love you so much.
So, yang ingin memeluk teruntuk Junkyu dalam bentuk novel, ayo kita mulai menabung dari sekarang. Insyaallah akan PO antara awal puasa dan sesudah lebaran. Aku ngikut para readers yang mau ikut PO. Kira-kira kalian mau PO kapan kalau boleh tau? Sebelum puasa kah? Atau sesudah lebaran?
Kalau kalian nggak tau tanggal berapa kita mulai puasa ramadhan, aku bantu jawab ya. Jadi awal puasa ramadhan itu tanggal 12-april-2021. Kalau lebaran idul fitri tanggal 13-mei-2021. Itu aku cari tau di google, kalau salah kalian bisa salahkan google-nya wkwk....
Apa sih perbedaan teruntuk Junkyu versi wattpad dan novel? Tentunya banyak banget perbedaannya.
1. Gaya kepenulisannya lebih rapi. Karena di part awal sampai tengah-tengah itu masih hancur gaya kepenulisannya. Wajar, karena aku baru belajar perihal dunia kepenulisan waktu detik-detik menuju konflik.
2. Di versi novel aku mau bermain dengan diksi. Gak terlalu berat kok, tenang aja, cocok untuk pemula. Yang suka dengan kepenulisan diksi kita bisa belajar bersama-sama. Syaratnya cuma satu, download apk KBBI, murah juga kok masih dibawah 50 MB, kalau gak salah Hihi...
3. Di novel akan ada pertambahan beberapa part, dan tentunya gak akan ada dalam versi wattpad-nya.
4. Akan dikurangi beberapa part Juga yang kurang penting.
5. Di versi novel lebih menceritakan kisah Junkyu dan Yoora.
6. Di versi novel juga gak akan ada kisah si Mansur si Wawan. Dan juga anak-anak sugar daddy Suho. Kenapa gak ada? Jawabannya ada di poin 5, karena versi novel lebih menceritakan kisah Jujun dan Ara.
7. Di wattpad ekstra part ada satu. Sedangkan di novel, ekstra part ada dua. Isinya menceritakan detik-detik sesudah menikah, dan juga menceritakan tiga tahun setelah menikah.
8. Intinya masih ada lagi perbedaannya, yang aku bisa bocorin sekarang cuma segitu.Oh iya, maaf ya sebagian part di teruntuk Junkyu udah aku hapus kemarin. Dari part 31-ekstra part, intinya di bagian konflik udah aku hapus. Bukannya so-soan atau gimana, tapi emang perjanjian kontrak ama penerbitnya harus dihapus. Mian.
Info penting lainnya kalian bisa pantengin ig aku @_enniiiww dan juga ig penerbit @Nayya_publishing. Kalau mau mutualan ama ig aku ayo, kalian dm aja kayak gini "follback, aku readers teruntuk Junkyu." nanti pasti aku follback. Aku cuma follback para sahabat, teman, dan readers aku doang ya. Yang lain nggak wkwk.
Nanti untuk info selanjutnya aku kembali lagi kesini. Oghey? Makasih banyak♥♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk JUNKYU || ᴊᴜɴᴋʏᴜ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
FanfictionSudah dibukukan ✔ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ʜɪᴅᴜᴘ ᴊᴜɴᴋʏᴜ ʟᴇʙɪʜ ꜱᴀᴍᴘᴀʜ ᴅᴀʀɪ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴀᴍᴘᴀʜ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴜᴋᴀ ᴍᴇɴʏᴇʟɪᴍᴜᴛɪ ʙᴀᴛɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇɴᴛᴀʀᴀ ᴊᴇʟᴀꜱ ᴅɪ ᴅᴀᴋꜱᴀ. ᴅɪᴀ ᴛᴇʀʟᴜᴋᴀ ᴅɪᴛɪᴋᴀᴍɪ ʀɪʙᴜᴀɴ ᴇꜱᴏᴛᴇʀɪꜱ. ᴛᴀᴘɪ, ᴛɪʙᴀ-ᴛɪʙᴀ ʟᴜᴋᴀɴʏᴀ ᴛᴇʀᴀꜱᴀ ʜɪʟᴀɴɢ ꜱᴇᴛᴇʟᴀʜ ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʙᴇʀᴍᴇᴛᴀᴍᴏʀꜰᴏꜱɪꜱ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴀ...