Btw masih ada yang nyimpen cerita ini di perpus gak? Gak sampe lumutan kan?
Beginilah aku,
sekeras apapun diriku
pasti akan lemah-
jika sudah menyangkut kamu.~ Yoora ~
___
Junkyu sudah berada di sofa kamar tamu rumah Yoora, tangannya asik mengobati luka-luka di tubuhnya. Dia sendiri disana. Yoora tidak ada, dia sedang disidang papinya.
Tatapan Junkyu kosong, ruang pikirnya sedang terbuai oleh lamunan, kendati sejam lalu dia sudah kenyang menangis, tetapi ternyata ketika sendiri kesedihan bekerja semakin keras di dalam dirinya. Sehingga perasaan-perasaan ketakutan masih mendominasi.
Tadi ketika Yoora bersamanya, Junkyu sudah mulai tenang, entah itu efek Yoora yang menenangkan atau memang dirinya yang sudah cukup malu untuk menangis dihadapan gadisnya. Tapi sekarang ketika dia sendiri sambil ditemani ruang berima hening, ketakutannya malah menjadi. Anehnya, Junkyu hanya mengikuti tanpa ingin membuyarkannya.
DORR-GDOORR.
"BEL-BEL!!"
DORR-GDOORRR.
Junkyu mengerjapkan matanya beberapa kali, berharap tersadar dari lamunan.
"WOY ANABELL BUKA GEMBEELL....."
"I-iya Mashi masuk saja, pintunya tidak dikunci."
Pintu terbuka. Mashiho dengan cepat berlari ke arah Junkyu.
"Bel lo kenapa nying?" Mashi mengibaskan tangannya pada luka di tangan Junkyu, Junkyu yang merasa perih hanya meringis kecil.
"Eh, emang sakit?"
Junkyu tersenyum kecil, "biasa saja kok."
Mashiho mengibaskan tangannya lagi pada luka Junkyu, kali ini lebih kencang.
"Arghh."
"Sakit bel?" tanya Mashi dengan wajah polos, sambil berjongkok di bawah sofa depan Junkyu.
"I-iya Mashi."
"Katanya gak sakit, gimana sih Anabel gembeeell...."
Junkyu menggaruk tengkuknya sambil tersenyum canggung, "sedikit sih."
"Dih, sakit apa nggak woi? Plin plan amat jadi orang!"
Mashi mengangkat tangannya lagi hendak mengibaskan ke arah luka Junkyu tetapi Junkyu langsung mencegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teruntuk JUNKYU || ᴊᴜɴᴋʏᴜ ᴛʀᴇᴀꜱᴜʀᴇ
FanficSudah dibukukan ✔ ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ʜɪᴅᴜᴘ ᴊᴜɴᴋʏᴜ ʟᴇʙɪʜ ꜱᴀᴍᴘᴀʜ ᴅᴀʀɪ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴀᴍᴘᴀʜ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴜᴋᴀ ᴍᴇɴʏᴇʟɪᴍᴜᴛɪ ʙᴀᴛɪɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇɴᴛᴀʀᴀ ᴊᴇʟᴀꜱ ᴅɪ ᴅᴀᴋꜱᴀ. ᴅɪᴀ ᴛᴇʀʟᴜᴋᴀ ᴅɪᴛɪᴋᴀᴍɪ ʀɪʙᴜᴀɴ ᴇꜱᴏᴛᴇʀɪꜱ. ᴛᴀᴘɪ, ᴛɪʙᴀ-ᴛɪʙᴀ ʟᴜᴋᴀɴʏᴀ ᴛᴇʀᴀꜱᴀ ʜɪʟᴀɴɢ ꜱᴇᴛᴇʟᴀʜ ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʙᴇʀᴍᴇᴛᴀᴍᴏʀꜰᴏꜱɪꜱ ᴍᴇɴᴊᴀᴅɪ ᴀ...