Bunyi notification LINE Audy tidak henti hentinya berbunyi dari kemarin. Ia pun menyerah dan membaca satu persatu line tersebut.
LINE: 30 unread messages. 2 missed call. 1 voice note.
Rama: audy
Rama: lo sibuk ga
Rama: audy
Rama: dy
Rama: kapan lo mau nge read line gue
Rama: audy
Rama: audy
Rama: dyy
Rama: read dong
Rama: audy?Rama: 1 missed call
Rama: knp ga diangkat
Rama: angkat dy gue mau ngomong
Rama: angkat yaRama: 1 missed call
Rama: gue emg brengsek dy
Rama: gue nyakitin lo
Rama: gue ngacangin lo
Rama: audy
Rama: audy saphire
Rama: lo ga pengen penjelasan gue
Rama: audy saphire
Rama: audyyyy
Rama: dy...
Rama: yaudah, gue kirim voice note aja ya biar gue nggak jadi pengecut.LINE: voice note 00.45 s
"hai audy. gue yakin lo pasti lagi alergi sama hp lo kan?atau ga alergi sama gue? audy gue minta maaf karena.. 5 hari itu hanya dare. dan iya gue pernah suka sama lo tapi dulu. gue udah move on. dan gue berharap lo juga. makasih."
setelah membaca line line dari rama, audy mengecek 7 line lagi.
Cleo: AUDY LO KPN MO BYR DUIT KAS ELAHH
Rian: coba lo line apa kek ke stella getoo
Rani: kt ara sesuatu terjadi
Cam: gue ga bs kerumah lo hri ini. ada janji sm tmen.
Ara: hai
Kiara: serius. lo sm rama ada apa?
LINE EVENT: Menangkan ayam gratis di KFC dengan menunjukkan tautan ini ke..
audy tidak membalas satupun line itu. ia sedang tidak ingin bersosialisasi dengan siapa pun. ia ingin beristirahat. setidaknya istirahat dari rentetan drama keji yang membuat otaknya bekerja 45% lebih dari biasanya.
hari ini ia tidak ingin dicari. dan hari esoknya dan esoknya lagi. ia ingin pergi dari kehidupan normalnya sementara. tanpa memberitahu siapapun.
audy merencanakan kepergiannya ke bandung selama satu minggu. selama satu minggu itu audy akan mencoba membersihkan pikirannya.
-gone-
a/n
update tengah malem yeayyy. btw ini 11.59 ehehe. makasih udh baca. tolong vote ya silent readers. makasih.
-vanessa
KAMU SEDANG MEMBACA
Gone
Teen Fiction[BEBERAPA PART DI PRIVATE] karena authornya sendiri malu dengan tulisan ampas ini :( . . "Kalau gue bilang sebenernya gue udah suka sama lo dari kelas 10 sebelum kita berantem gimana? Apa lo bakal bilang hal yang sama? Lo juga suka sama gue?" "Iya...