gone x 23

2.8K 159 0
                                    

hari ketiga

"Main 20 questions yuk." ajak Rama kepada Audy yang sekarang duduk didepannya sambil mengerjakan pr. "Boleh." jawabnya sambil masih fokus mengerjakan pr nya.

"Gue nanya lo 20 dulu ya baru lo nanya gue. Oke?"

"Iya." cepat cepat Audy memberikan seluruh perhatiannya kepada Rama.

"Tanggal lahir?"

"8 agustus"

"Makanan favorit?"

"Sate padang!" jawab Audy dengan bersemangat.

"First impression lo ke gue?"

"Pas gue pertama kali kenal lo, gue ga bener bener nyadar kalau lo tuh exist kok. Jadi gue ga ada first impression buat lo."

"Cita cita?"

"Ga tau."

"Menurut lo gue itu gimana?"

"Nyebelin, kadang suka ngelucu, baik, pinter lo dulu lumayan sering ngajarin gue, trus lo itu labil, suka ilang ilangan, jayus, mesum ehehe. Terakhir lo itu ganteng, ehehe." Audy langsung menutup mulutnya saat ia mengatakan hal yang terakhir itu. Sementara Rama cengar cengir di depannya.

"Udah ya 5 dulu. Lo masih utang 15 lagi sama gue. Sekarang giliran lo." kata Rama.

Audy menarik napas dalam dalam lalu bertanya, "Apa yang ngebuat lo nyetujuin tantangan Ara?"

Rama bergeming. "Jujur, gue ga tau."

"Menurut lo gue itu gimana?"

Rama tersenyum, "extra-ordinary girl."

Audy tersenyum mendengarnya. Lalu ia bertanya lagi, "kenapa lo buat tantangan 24/7 itu ke gue?"

"Karena gue pengen bisa deket lagi sama lo. Dan menebus kesalahan gue waktu itu."

"Kalau gue bilang sebenernya gue udah suka sama lo dari kelas 10 sebelum kita berantem gimana? Apa lo bakal bilang hal yang sama? Lo juga suka sama gue?"

"Iya." jawab Rama yang sukses membuat jantung Audy tidak bisa santai.

"Lo suka sama gue. Nyata atau tidak nyata?"

Rama tersenyum. Sementara Audy yang berharap bahwa harapannya menjadi kenyataan. "Nyata."

-gone-

(tbc)

by vanessa
01-03-2015

GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang