gone x 16

3.4K 187 1
                                    

Rama mendesah frustasi di dalam kamarnya. Dari tadi ia bolak balik mengecek LINE nya untuk melihat apa ada jawaban dari Audy. Tetapi ia akhirnya mengetahui bahwa Audy sudah membaca LINE nya tetapi tidak membalas satu pun LINE nya. Ia benar benar menyesal tidak merespon saat Audy menyatakan perasaannya. Ia menyesal sudah menuruti permintaan orang itu untuk menjalankan dare 5 hari mendekati Audy. Orang itu tahu bahwa mereka dulunya bermusuhan. Dan sekarang kembali menjadi musuh.

Terkadang ia mensyukuri karena telah bisa dekat dengan Audy. Tetapi ia juga menyesal untuk menurutinya.

seharusnya kalau ia tidak menyetujui tantangan itu, pasti diantara mereka berdua tidak ada yang tersakiti. masih seperti dulu. seperti saat kelas 10. saat rama dan audy masih bermusuhan. dan seperti tidak mengenal satu sama lain. rama lagi lagi menyesal. ia tidak menyangka ia akan membawa perasaannya kedalam tantangan itu.

Mungkin benar adanya. Cinta karena terbiasa itu terbukti. Tetapi rasa nyaman lebih berbahaya dari jatuh cinta.

[Author: ELE GAYA LO RAM]

-gone-

r e w i n d

20 oktober. rama sedang bersama teman temannya sore itu. mereka sedang bermain basket di lapangan sekolah. rama baru saja putus dengan kiara saat itu. jadi ia tidak bersemangat bermain basket. salah satu temannya,yang sebenarnya dibenci rama, melihat perubahan diantara rama. "cie yang masih cinta cie sampe galau gitu. dasar baper lo"

"Dasar baper. Ntar lama lama pas gerimis inget mantan, pas hujan deras inget mantan, giliran tsunami baru inget tuhan lo."

Rama melirik orang itu sedikit. Lalu memalingkan wajahnya. Orang itu sedikit frustasi melihat rama yang hanya mengacuhkannya. ia lalu memberanikan diri untuk menantang rama.

"Gue dare lo, buat ngedeketin Audy selama 5 hari. Buat Audy jatuh cinta sama lo. Mulai tanggal 23 sampe tanggal 28. Pas tanggal 29 lo udah nggak boleh deket sama Audy lagi. Jangankan deket, noleh aja lo nggak boleh. Dan jangan baper kalau lo sampe baper.. tanggung sendiri akibatnya. Gimana?"

Rama akhirnya menjawab ocehan orang itu, "Ya gue terima tantangan lo. Liat aja lo kalau gue menang."

-gone-

Audy sudah sampai di villa neneknya di bandung setelah menempuh perjalanan dengan kereta selama kurang lebih 2 jam perjalanan. Saat baru sampai di villa neneknya ia langsung memasuki kamar nya di villa itu dan langsung menghempaskan diri ke kasurnya. Ia baru saja mengambil tiket kereta jam 10 malam dan sekarang jam 12 malam. Sekarang Audy benar benar lelah.

Keesokan harinya saat ia terbangun, ia mendapati tante nya sedang mengeceki hp nya. Kuulangi HP nya. Sontak ia terbangun.

"TANTE REISA!"

Tantenya langsung menoleh. "Eh ponakan tante udah bangun." Dengan tanpa dosa tantenya langsung berkata. Audy memasang ekspresi grumpy cat.

"Tante ngapain buka buka hp aku," Audy langsung merebut hp nya dari genggaman Tante Reisa nya.

Tantenya langsung menatap Audy jahil. "Cie Rama siapa, Dy? Pacar ya? Balesin dulu ini LINE nya masa cuman kamu read aja. Kasian nanti dia sakit hati."

"Emang tante kira dia nggak buat aku sakit hati. Udah ah tante baper. Jadi ikutan baper kan aku nya."

Ia langsung mengunci hp nya dengan password dan kembali meringkuk di kasurnya dengan balutan selimut. Yang nyaman.

Ini hari pertama Audy. Hari pertama Audy meninggalkan sekolahnya untuk sementara. Menghindari semua orang yang tidak ingin ditemuinya. Ini masih hari pertama. Masih ada enam hari lagi. Diam diam ia sudah menyuruh Rani untuk melihat apakah Rama dan Ara mencarinya.

-tbc-

A/n

HAI GUE BALIK SETELAH NGEGANTUNGIN LO SEMUA SELAMA UMM 4 HARI YA? EHEHE. Sori baru sempet update karena well gue kan artis yang masuk hall of fame gitu trus nama gue juga ada disitu jadi gue sibuk nggak sempet ngetik part ini. Nggak deng gue bohong. Belakangan ini banyak ujian jadi gue mau FOKUS BELAJAR. Bukan fokus mencintai orang lain ya hehe.

Dan buat Reisa, MAMPUS DEH LO. Gue pake nama lo. Jadi tante lagi. WKWK.

Yaudah deh gue nggak mau ngebacot. Makasih buat 700++ readersnya dan 20++ voters EHE. Makasih juga buat silent readers yang udah nambahin readers gue jadi sampe 700+ gitu. He he he. Yaudah makasihh.

-vanessa (12/02/15)

GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang