gone x 21

2.9K 163 0
                                    

Ara: lo knp cabut duluan?
Rama: pagi dy
Rani: sekolah ga
Kiara: lo tau ga sih rama lagi deket sama cewek gitu tp gue ga tau siapa
Reisa: [LINE: Let's Get Rich] Reisa sent you a clover.

Pagi hari sebelum sekolah, Audy menyempatkan mengecek hp nya dan mendapat beberapa line dari teman temannya. Ia membalas masing masing line tersebut.

Audy: sori kemaren gue sakit perut

Audy: pagi ram

Audy: iya

Audy: emang iya?

Setelah itu ia lansung mandi dan bersiap pergi ke sekolah. Baru saja ia ingin pergi, ia melihat Rama sudah duduk di motornya didepan rumah Audy. "Ngapain disini Ram?"

"Loh kok gitu? Gue kan mau jemput lo."

"Yah walaupun karena tantangan itu kan lo ga perlu nganterin gue juga."

"Suka suka gue dong, yaudah cepetan naik ntar telat." dengan masih mengomel walaupun dalam hati, Audy akhirnya menaiki motor itu.

Saat sampai di sekolah Audy buru buru melarikan diri takut kejadian yang lalu terulang lagi. Tetapi Rama lebih cepat. Ia segera mengenggam tangan Audy. Audy pun hanya bisa menghela napas karenanya.

Di depan kelas, Rani melirik kearah Audy dan Rama yang berjalan bersama. Setelah Rama pergi, Rani menatap Audy meminta pejelasan.

"Yah kemaren gue tuh ada something la gitu nah sama Cam, Ara, Rama. Taunya Rama tuh nantangin gue selama 7 hari. Yang jatuh cinta duluan, kalah. Yang kalah harus nurutin 10 permintaan yang menang."

"Lo kalah dong, Dy. Gue tau kok lo udah suka sama Rama dari kelas 10 sebelum kalian berantem gitu nah. Tapi lo move on duluan kan? Trus lo suka lagi sekarang."

Audy menatap Rani cemberut. "Iyalah, waktu itu kan gue tau dia suka sama Tari. Nah ngapain di harapin?"

"Maksud lo karena dia udah putus sama Kiara lo jadi ngerasa ada harapan?"

"Ah elo. Bukan gitu maksud gue. Lagian dia duluan yang ngedeketin. Untung lo ngasih tau kalau itu dare dari Ara." kata Audy dengan muka cemberutnya.

"Yaudah deh, semoga lo cepet kalah ya."

"Teman macam apa lo."

-gone-

"Mbak es krim nya dua scoop ya, cotton candy sama choco chips. Bikin dua ya." kata Rama memesankan es krim di Baskin n Robbins.

"Itu serius lo yang bayar?"

"Iya lah."

"Gila lo niat banget sama tantangannya. Itu mahal loh dan lo bener bener serius?"

"Iya."

"Kok lo niat banget sih. Padahal ini cuman tantangan doang."

Rama tersenyum sambil memakan es krimnya. "Bagi lo sih tantangan doang. Tapi gue nggak tuh."

"Maksud lo?"

"Ga usah dipikirin, yang."

Audy menatap Rama horor. "Lo kesambet setan mana? Sampe make sayang sayangan?" Rama tersenyum jahil. Lalu berkata, "Kan memang gitu Dy tantangannya. Buat nama panggilan."

"Kalau gue manggil lo setan lo manggil gue princess gimana?"

"Kok kamu tega sih sama aku?"

Audy meringding mendengar jawabannya. "Lagian lo make sayang sayangan. Geli."

"Ya udah. Kakak adek aja hehe. Tapi kamu adek nya ya."

"ENAK AJA GUE LEBIH TUA TAU."

"Ga boleh make gue-lo lagi pokoknya. Trus panggilannya kakak adek gitu. Ga boleh protes pokoknya. Gue kakaknya. Kalau protes berarti lo kalah."

"Iya kak."

Rama tersenyum kemenangan.

-tbc

---------
a/n

makasi buat 1,73k readers! dan 51 voters ya! makasi buat yang udah mau ngebacain gone dari begin sampe part 21 ini :) padahal cerita ini masih abal lagi. trus pake ada yang masukkin ke reading list. AAA MAKASIH.

-vanessa (24/02/2015)

GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang