PERKENALAN CEWE LMGQOD

3.7K 132 2
                                    

1.QUEENSYA LUNA AURORA ALEXANDER
Anak angkat dari Sultan dan Kinanti Alexander keluarga terkaya NO 2 didunia yaitu ALEXAN COMPANY,Luna mempunyai kakak angkat twins bernama Calvan Prince Alexander dan Calvin Prince Alexander.Luna juga mempunyai keluarga kandung yaitu Glen Pradipta dan Glenca pradipta,ia juga mempunyai kakak kandung bernama adla king Pradipta dan Adli king Pradipta keluarga terkaya NO 7 didunia,Luna diusir oleh keluarga kandungnya karena terjadi kesalah pahaman yang terjadi di masa lalu.ia mempunyai sifat baik,humoris,cerewet,dingin sama orang yang nggak dikenal.Luna memiliki alter ego yaitu Liliana queenza kusuma,mempunyai bola mata berwarna ungu pekat,Vidyatur king Wijaya berwarna biru laut, Queendra angel calaric berwarna merah darah.semua alter ego Luna bersifat sangat kejam.Luna juga mempunyai perusahaan NO 1 didunia dibantu oleh Oma dan Opa nya di Inggris yang bernama L'T COMPANY,Ia juga merupakan leader mafia BLACK DIAMOND,gengster no 1 didunia karena kekejaman leadernya,ia juga mempunyai sebutan QUEEN OF DARKNESS.Ia juga merupakan leader mafia THE BLACK ANGEL.keluarga nya tidak ada yang mengetahui jika dia adalah leader BD.Dan sahabatnya tidak mengetahui jika Luna adalah leader mafia terkejam di dunia.Ia juga merupakan Queen racing pertama yang tak bisa dikalahkan oleh siapa pun.ia juga sudah lulus S3 di Inggris karena kecerdasannya,Ia juga bersekolah di sekolahnya karena sebuah misi dan ia menjadi fake nerd disekolahan milik dia sendiri bersama sahabat sahabatnya yaitu HSL'T,Ia juga mempunyai sahabat bernama sulistia princess Smith,Inttan brilyan habsari Pratama,Kirana Adiwijaya,dan Mazidna Putri Roland.

2.SULISTIA PRINCESS SMITH
Anak dari Burhan Smith dan Sulis Smith keluarga terkaya No 3 didunia yaitu SMITH COMPANY,Ia juga anggota inti BD,ia mempunyai sifat Baik,jahil,humoris.Ia bersekolah di HSL'T,ia juga menjadi fake nerd seperti Luna.Ia mempunyai sahabat bernama queensya Luna aurora alexander ,Intan brillian habsari Pratama,Kirana Adiwijaya,Mazidna Putri Roland.

3.INTAN BRILYAN HABSARI PRATAMA
Anak dari Surya Pratama dan Imishel Pratama.Keluarga terkaya NO 4 didunia.Ia juga anggota inti BD.Ia mempunyai sifat baik,penyabar,jail,humoris.Dia bersekolah di HSL'T,ia juga menjadi fake nerd seperti Luna dan Tia.Ia juga mempunyai sahabat bernama Queensya Luna Aurora Alexander ,Sulistia princess Smith,Kirana Adiwijaya,Mazidna Putri Roland.

4.KIRANA ADIWIJAYA
Anak dari Arman Adiwijaya dan Lestari Adiwijaya,Keluarga terkaya NO 5 didunia,yaitu ADIWIJAYA COMPANY.ia juga anggota inti BD.Ia mempunyai sifat jail,imut,baik.ia bersekolah di HSL'T,ia juga menjadi fake nerd seperti sahabat sahabat nya.Ia juga mempunyai sahabat bernama Queensya Luna Aurora Alexander,Sulistia princess Smith,Intan brilyan habsari Pratama,Mazidna Putri Roland.

5.MAZIDNA PUTRI ROLAND
Anak dari listyanto dan iputrika Roland,keluarga terkaya no 6 didunia yaitu ROLAND COMPANY.Ia juga merupakan anggota inti BD.ia mempunyai sifat baik,jail,cerewet.ia juga bersekolah di HSL'T,ia juga menjadi fake nerd seperti sahabat-sahabatnya.Ia mempunyai sahabat bernama Queensya Luna Aurora Alexander,Sulistia princess Smith,Intan brilyan habsari pertama,dan Kirana Adiwijaya.

SEGITU DULU YHA PERKENALANNYA,MAAF JIKA PERKENALANNYA NGGAK NYAMBUNG.INI CRITA PERTAMA AUTHOR YANG AUTHOR BUAT.TUNGGU PERKENALAN SELANJUTNYA YHA.HAPPY READING!!!!

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang