LMGQOD 9

1K 75 0
                                    

"Ada hal penting yang saya bicarakan sebenarnya saya dan daffin bukan lah ketua disini tapi ke lima gadis ini yang berada di depan kalian dan salah satu mereka adalah leader nya. Saya hanya orang kepercayaan mereka untuk menjaga markas black diamond,selama mereka ada urusan dan pergi."jelas Genta dengan tegas ke mereka semua kaget akan hal itu.

"Bukannya anda ketua di sini?"tanya anggota BD tersebut.

"Bukan,saya hanya menjalankan tugas saya,saya hanya lah pengganti jika mereka pergi."ucap Genta dingin+tegas

"Silahkan perkenalkan diri kalian ketua"ucap Genta kepada Luna dkk.Dan Luna dkk pun mengangguk lalu memperkenalkan diri kalian.

"Perkenalkan nama saya SULISTIA PRINCESS SMITH Saya sebagai penembak terhandal"ucap Tia lantang.

"Perkenalkan nama saya INTAN BRILYAN HABSARI PRATAMA saya sebagai pemanah terhandal"ucap intan lantang sama seperti Tia.

"Perkenalkan nama saya KIRANA ADIJAYA saya sebagai hacker terhandal"ucap Kirana lantang.

"Perkenalkan nama saya MAZIDNA PUTRI ROLAND,saya sebagai pembuat racun sekaligus pembuat senjata terhandal."

"Perkenalkan nama saya QUEENTIKA LUNA TRI ALEXANDER,Saya sebagai leader disini,saya tidak suka jika ada PENGHIANAT berada di sini."ucap Luna lantang dan tegas di penekanan bagian penghianat.

DOR.....

"tepat sasaran"ucap Luna sambil menembak orang tersebut di bagian jantungnya sehingga ia mati di tempat,dan mendapat tatapan bingung dari semua anggotanya.

"Penghianat?"tanya Tia.

"Yups benar sekali."jawab Luna enteng.

"Apakah ada pertanyaan?"tanya Luna kepada seluruh anggota.

"Saya"ucap penjaga gerbang tadi yang berkepala botak.

"Ya ada apa om botak?"tanya queen dengan polosnya.

"Saya mau meminta maaf atas kejadian kurang mengenakkan tadi di depan pintu gerbang"ucap penjaga berkepala botak tersebut.

"Tak apa om botak,saya senang jika penjagaan diperketat selama saya dan sahabat-sahabat saya pergi"ucap Luna sambil tersenyum lembut hingga banyak yang terhipnotis akan senyuman itu.

Baru pertama kali Luna senyum nya lembut dan tulus seperti ini

Anjir senyuman nya ketua bikin meleleh

Baru pertama kali queen tersenyum lembut

Kaya bidadari turun dari langit

Nggak kuat anggota di senyuman oleh leader nya.

Manis banget senyuman nya leader

Waw imut banget sih

Gemesh deh sama ketua

Nyesel tuh semua para penghianat nggak bisa melihat senyuman bak Dewi Yunani

Semoga sisi iblisnya nggak keluar lagi deh

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang