LMGQOD 22

513 51 1
                                    

HAPPY READING 🥰

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hm"balas Tia cuek dan kemudian Tia masuk ke mobil Luna ( jangan heran kenapa tiba-tiba ada mobil Luna,karena tadi ia menelpon orang suruhan nya untuk membawa mobilnya ) sedangkan intan,mazidna,dan Kirana memasuki mobil nya masing masing.

"Mau ngomong apaan Lo lun?"tanya Tia kepada Luna.

"Gua nanti malam bakal ada misi ke Eropa dan gua mau ngajak Lo,tapi kalo Lo nggak mau sih gua fine-fine aja"jawab Luna untuk memberitahu tia.

"Gua ikut"ucap Tia dengan sangat yakin kepada Luna dan Luna pun melanjutkan perkataan nya.

"Dan gua mau ngomong sama Lo,setelah kita pulang bakal ada pertunjukan yang seru"kata Luna dengan senyum menyeringai.

"Gua udah tau"jawab Tia dengan senyum misterius.

"Lo jangan lupa ngabarin tuh curut-curut kalo Lo mau ke Eropa."lanjut Tia dan Luna pun hanya mengganggukkan kepalanya,lalu setelah itu Luna menelpon sahabat sahabat nya dengan panggilan grup.

"Assalamualaikum"salam Luna kepada sahabat sahabat nya.dan dibalas salam juga dengan sahabat sahabat nya.

"Waalikumsalam"jawab intan dkk serempak.

"Ada apa queen?"tanya mazidna kepada Luna.

"Gua besok ke Eropa sama Tia ada misi"jawab Luna dengan ekspresi datar.

"Lah la kok Lo cuman sama Tia sih kita kita nggak di ajak apa gimana nih"bingung intan karena yang cuman menjalan kan misi hanya mereka berdua.

"Emang kalian gak butuh kita?"tanya Kirana kepada Luna dan Tia.

"Kgak"singkat Luna lalu ia memutuskan panggilan nya ia yakin pasti sahabat-sahabat nya sekarang lagi ngedumel tentang perilaku Luna yang seenak jidatnya matiin telfon secara sepihak.

Lalu tak lama kemudian mereka sudah sampai di mansion Alexander.

"Lo bawa mobilnya, ntar Jam 11 Lo jemput gua"suruh Luna kepada tia.

"Siap queen"jawab Tia dengan patuh.setelah itu Luna memasuki mansion Alexander dan Tia pulang ke mansion nya karena ingin mempersiapkan apa saja yang akan ia bawa

"Assalamualaikum"salam Luna kepada seluruh anggota keluarga Alexander.

"Waalikumsalam,tumben dek kaga teriak?"tanya Calvin kepada Luna,sedangkan balasan Luna hanya acuh saja.

"Napa tuh adek Lo?"tanya Calvin kepada calvan.

"Ck adek Lo juga bego"Jawab calvan sedangkan Calvin hanya menyengir.

"Bang mommy dimana?"tanya Luna kepada kedua Abang twins nya.

"Gak tau/di dapur"ucap calvin dan calvan bebarengan tetapi dengan jawaban yang berbeda.

"MOMMY"teriak Luna sedangkan kedua Abang nya sudah menutup telinga nya.

"Ada apa sayang,kenapa triak ha?"tanya kinanti dari arah belakang dengan wajah garang nya,sedangkan ia masih menggunakan clemek dan spatula yang berada di tangan nya.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang