PERKENALAN COWO LMGQOD

1.7K 96 0
                                    

1.CALVAN PRINCE ALEXANDER
Anak dari Sultan Alexander dan Kinanti Alexander,keluarga terkaya no 2 yaitu ALEXAN COMPANY.Mempunyai twins bernama calvin prince Alexander dan Abang angkat dari Queesya Luna Aurora Alexander.Ia juga merupakan leader mafia yang bernama THE WHITE DIAMOND.Mafia terkejam ke 3.ia mempunyai sifat posesif kepada adiknya,dingin sama orang yang nggak dikenal,ramah dan manja jika bersama keluarga.Ia juga bersekolah di HSL'T dan merupakan most wainted boy.

2.CALVIN PRINCE ALEXANDER
Anak dari Sultan Alexander dan Kinanti Alexander.Twins dari calva. Abang angkat dari Queensya Luna aurora Alexander.ia juga merupakan leader mafia TWD ke 2 setelah kenzo. Ia mempunyai sifat posesif seperti bang Kenzo,suka berdramastis, Playboy,bobrok.Dia juga bersekolah di HSL'T dan merupakan most wainted boy.

3.ADLA KING PRADIPTA
Anak dari Glen Pradipta dan Glenca pradipta,keluarga terkaya no 7 didunia yaitu PRADIPTA'CORP.Mempunyai twins bernama adli king Pradipta dan mempunyai adik kandung bernama Queensya Luna Aurora Pradipta,karena kesalah pahaman tersebut queen diusir.Ia juga merupakan anggota inti dari TWD,ia mempunyai sifat dingin kesemua orang kecuali ke adla dan queen.Dia juga bersekolah di HSL'T dan merupakan most wainted boy.

4.ADLI KING PRADIPTA
Anak dari Glen Pradipta dan Glenca pradipta,keluarga terkaya no 7 didunia yaitu PRADIPTA'CORP.Mempunyai twins bernama adla king pradipta.Dan mempunyai adik kandung bernama Queensya Luna Aurora Pradipta juga merupakan anggota inti dari TWD,ia mempunyai sifat 11 12 seperti kenzi tetapi dia agak sedikit dingin.Dia juga bersekolah di HSL'T dan merupakan most wainted boy.

5.ARYA AJI KUSUMA
Anak tunggal dari bagus Kusuma dan lintang kusuma,keluarga terkaya no 13 didunia yaitu KUSUMA'CORP.Anak satu-satunya dari keluarga kusuma.Ia mempunyai sifat dingin,cuek.Dia juga bersekolah di HSL'T dan merupakan most wainted boy.

LMGQOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang