Kring....kring....kring.....
"Udah masuk tuh,ke kelas yok"ucap intan.
"Iya ayok"ucap tia dkk (-intan).
"Kita - kita duluan ya bang"pamit Tia.
"Iya sana"ucap Arya dkk (-adla dan Arya)
"Assalamualaikum"ucap Tia dkk
"Waalikumsalam"jawab Arya dkk serempak kemudian Tia dkk pergi dari kantin menuju kelasnya.
DITEMPAT LAIN!!!
Beberapa menit kemudian,Luna telah sampai dikantor Daddy nya. Luna pun langsung berjalan menuju ke resepsionis untuk menanyakan dimana letak ruangan Daddy nya,Luna pun kaget melihat tampilan resepsionis kantor Daddy nya karena seperti jalang-jalang di club.Gimana nggak disebut jalang orang bibir merah kaya abis di sengat tawon, roknya pendek banget+ketat, bajunya ketat banget dan 2 kancing atas nya terbuka menunjukkan belahan dadanya.Luna pun membaca name tag resepsionis tersebut dan benar ternyata dia adalah seseorang jalang di club' miliknya yaitu RIRIANA NOVANI CANTIKA.Setelah itu Luna menanyakan dimana letak ruangan Daddy nya.
"Mbak saya mau tanya dimana ruangan nya bapak Sultan Alexander ya?"tanya Luna ramah.
"Hey kamu ngapain cari-cari bis sekaligus calon suami saya,jangan - jangan kamu mau menggoda calon suami saya ya?,cuih dasar jalang."jawab Riri si resepsionis tersebut.
"Jalang sebut jalang" ucap Luna dingin.
"Apa Lo bilang?"tanya Riri si resepsionis tersebut dengan nada membentak.
"ASAL LO TAHU YA DISANA ADA NYONYA KINANTI ALEXANDER YAITU ISTRI TUAN ALEXANDER YANG PERTAMA,CUIH MAU JADI JALANG YANG ADA LO DI USIR DIRUANGAN NYA TUAN ALEXANDER SEMOGA AJA LO DI USIR AAMA NYONYA KINANTI ALEXANDER,SEBELUN LO DI USIR SAMA TUAN DAN NYONYA SO MENDING LO PERGI"lanjut resepsionis tersebut dengan membentak.
"Kalau anda yang di usir gimana?"tanya Luna dengan sinis.
"Ya nggak mungkin lah Lo itu bisa usir gw,secara gw ini simpenan tuan Sultan Alexander jadi nggak mungkin Lo bisa usir gw dan sebentar lagi gw akan menjadi istri kedua dari tuan Alexander"jawab Riri aka resepsionis tersebut.
"SAYA INGIN BERTEMU DENGAN TUAN SULTAN ALEXANDER." Ucap Luna dengan penuh penekanan.
"Lo itu ngotot banget sih,pak satpam usir dia dari sini."ucap resepsionis tersebut.
Ditempat lain
"Dad itu ada ada apa ya di bawah kok kayanya ribut-ribut?"tanya Kinanti.
"Iya mom kayanya sih iya"ucap sultan.
"Ya udah yuk turun kebawah aja,kita lihat siapa sih yang membuat keributan."ucap Kinanti.
"Ya udah ayo mom"ucap sultan setelah itu mereka berdua turun kebawah.
KEMBALI KE BAWAH!!
"BERHENTI"Teriak seseorang.
"Yess akhirnya Daddy turun kebawah, drama dimulai sayang" batin Luna.
"Daddy,mommy masa sih aku di usir sama dia ,dan di sebut jalang dan katanya dia mau jadi istri kedua Daddy katanya." Ucap Luna sambil mengerucutkan kedua bibirnya layaknya anak kecil yang sedang mengadu kepada ayahnya.
"APA YANG KAMU LAKUKAN RIRI?"bentak Sultan ke Riri aka resepsionis tersebut.
"Ini tuan masa ada jalang kesini,dan mencari tuan,ya saya usir lah" ucap Riri dengan wajah sombongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...