HAPPY READING 🥰
.
.
.
.
.
.
."Hey disini siapa yang kepala keluarga ha?seenak jidat nya kau mengatur ku"bentak sultan dengan kata-kata pedas sedangkan Kinanti sudah mulai mengeluarkan air mata nya mendengarkan bentakan sultan,karena baru kali ini sultan membentak nya.
"Kau tidak berhak atas semua nya Kinanti,kau disini cuman menantu sekaligus pendatang baru pilihan orang tua saya."lanjut sultan dengan sinis sedangkan twins yang mendengar nya pun hanya diam karena twins geram dengan tingkah laku sang mommy yang seenak nya mengangkat anak.
"Hiks tak sepantasnya kau bicara seperti itu sultan hiks aku tau disini aku cuman pendatang baru hiks dan apa salah nya aku mengangkat Elsa sebagai putri"jawab Kinanti dengan menangis sesenggukan.
"Kau tidak salah Kinanti,tapi sikapmu yang salah tak semestinya putri baru mu itu memakai barang princess dan menggantikan princess keluarga ini karena princess and queen keluarga Alexander hanya Luna,camkan itu"ucap sultan menekan kan kata terakhir dan menunjuk Kinanti.
"Cih drama keluarga,buat muak aja"batin seorang tersebut malas.
"Princess and queen?hey apa kau tak ingat sultan,Luna disini juga anak angkat keluarga kita,tapi dia boleh memakai marga keluarga mu sedangkan Elsa tidak boleh, kenapa ha kenapa?"ucap Kinanti di akhiri dengan bentakan kepada sultan.
Plak!!!!
"Mommy gapapa?"tanya Elsa sedangkan twins yang melihat adegan tersebut hanya menatap dengan malas,Kinanti pun masih menoleh kesamping akibat tamparan keras dari Sultan alias sang suami.
"Sialan kau Kinanti,saya dari tadi sudah sabar dengan kelakuan mu tapi kau malah memperbesar-besarkan masalah ini"ucap sultan dengan umpatan yang ditujukan kepada Kinanti Sedangkan Kinanti tak habis pikir apa yang dilakukan oleh suami nya,dan baru kali ini ia mendapat tamparan keras dari sang suami.
"Udah dad kasian mommy"lerai Calvin karena walaupun ia bersifat tengil tetapi tidak tega dengan keadaan mommy nya dan calvan pun menenangkan Daddy nya.
"Dan untuk mommy udah cukup mom,Elsa disini hanya pendatang baru, kalo dia disini mau di angkat menjadi anak mommy silahkan tapi tidak dengan calvan dan Calvin kita tidak akan pernah menganggap Elsa sebagai adik kita karena adik kita cuman princess yaitu Luna,dan satu kali lagi mom jika Daddy tidak menyetujui perkataan mommy tentang Elsa yang harus menggunakan marga keluarga kita seharusnya mommy menghormati perkataan Daddy karena Daddy disini juga kepala keluarga nya"lanjut Calvin dengan panjang lebar,sedangkan seluruh keluarga tak percaya dengan sifat kedewasaan nya karena Calvin yang mereka kenal adalah Calvin yang jail,tengil,suka mengadu.
"Udah sekarang kalian diam,kasian princess kalo besok pulang-pulang malah liat keributan kalian"ucap calvan dingin,seluruh keluarga pun akhirnya memilih diam dan tidak memperdebatkan masalah ini lagi.
Drt....princes is calling!!!📱📱
"Om ada telfon dari princes,siapa itu princess om?"tanya Elsa polos yang mencoba akrab dengan sultan tetapi sultan hanya menulikan pendengaran nya sedangkan Kinanti masih menangis akibat tamparan dan bentakan dari sang suami.
"Lo gak usah sksd deh"ucap Calvin menatap elsa dengan tatapan mengejek,Elsa yang di tatap Calvin seperti itu hanya bisa tersenyum merasa sok tersakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...