"Brisik"ucap gw karena gw sedang makan.setelah itu hanyalah ada keheningan yang menyelimuti di meja pojok kantin itu.dan beberapa menit kemudian ibu kantin tersebut membawa kan makanan mereka sambil di bawakan dengan pegawai-pegawai nya.
"Makanan sudah datang non,selamat makan"ucap ibu kantin tersebut.
"Eh iya Bu makasih ya Bu"ucap mereka serempak kemudian memakan makanan yang mereka pesan.
"Eh lun sejak kapan Lo disini?"tanya Tia.
"Hbs kln masuk"jawab Luna singkat+dingin
"Owh gitu,"jawab Tia.
Setelah itu hanyalah keheningan yang melanda,dan beberapa menit kemudian gw mendengar suara bel istirahat yang memecahkan keheningan.
Kring.....kring.....kring.
LUNA END
Setelah mendengar suara bel istirahat mereka di kaget kan dengan teriakan histeris dari most wainted boy.
Ah bebep ku makin hari makin ganteng aja
Ke KUA yok Calvan
Mau deh jadi pacar adla
Arya dingin banget sumpah nggak bohong gw
Calvin jalan-jalan yok
Adli love you
Begitulah teriakan histeris dari para siswi SMA L'THIS school karena kedatangan dari most wainted boy.yang terkesan sangat lah sangat alay.
"Eh Van,Vin tuh bukan nya adik Lo pada yang dari Inggris itu?"tanya Adli.
"Iya tuh bener,ngapain dia kesini bukan nya Daddy nyuruh dia ke perusahaan sekarang."jawab Calvin.
"Hooh bener juga Lo"jawab Calvan.
"Ayo kesana aja gabung sama mereka",jawab Arya.
"Iya/hmm"jawab mereka serempak.
LUNA POV
Saat gw asik-asik nya makan bersama para cecurut gw, tiba - tiba gw mendengar teriakan histeris dari fans abang twins gw,bagi yang mendengarkan akan terkenal alay.Dan membuat kuping gw jadi panas.
Ah bebep ku makin hari makin ganteng aja
Ke KUA yok Calvan
Mau deh jadi pacar adla
Arya dingin banget sumpah nggak bohong gw
Calvin jalan-jalan yok
Adli love you
"Alay+lebay"ucap gw ketus lalu melanjutkan makan gw denger abang gw dkk sedang membicarakan gw dan mau gabung di meja gw.
"Heh dek gw boleh gabung kagak?"tanya bang Calvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LMGQOD
Teen FictionKisah seorang remaja yang awalnya periang menjadi sangat kejam,dingin,dan tidak berperasaan karena kesalahpahaman dimasa lalu.Sekarang ia menjadi seorang leader mafia,dia dijuluki queen of darkness.Dan ini kisah tentang persahabatan yang sangat erat...